Roby Purba/twitter
Entertainment

Presenter Robby Purba Persiapkan Mudik dari Jauh Hari

Deandra Syarizka
Kamis, 23 Juli 2015 - 10:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Momentum libur saat hari raya juga dimanfaatkan presenter Robby Purba untuk mudik ke kampung halamannya di Lampung. Meski menggunakan moda transportasi udara, dia mengaku tetap melakukan persiapan yang matang dari jauh hari guna melancarkan perjalanannya.

Seperti yang lazim diketahui, semakin dekat dengan hari raya, maka semakin mahal harga tiket pesawat. Oleh karena itu, pria yang dikenal sebagai pembawa acara ajang pencarian bakat ini selalu memesan tiket dari jauh hari, sekitar sebulan atau dua minggu sebelum hari raya.

“Begitu manajer bilang kapan jadwal mulai kosong, saat itu juga saya pesan tiket pesawat biar tidak kehabisan,” ujarnya.

Selain itu, dia juga selalu berusaha membawa barang dan busana seperlunya. Hal ini penting untuk memudahkan dirinya menenteng barang bawaanya selama di bandara, juga memangkas waktu yang diperlukan untuk antre bagasi sesampainya di bandara tujuan.

“Satu hal yang tak kalau pentingnya adalah tetap apa adanya saja, karena saya lihat banyak yang jelang lebaran kredit mobil ingin show off atau beli baju mahal. Buat saya apa adanya saja, karena nanti justru akan menambah beban setelah hari raya. Lebaran itu yang penting silaturahminya,” ujarnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro