Bigbang/Kpopmusic.com
Musik

HEBOH K-POP: Tiket Konser Bigbang Terjual 80%

Duwi Setiya Ariyanti
Minggu, 26 Juli 2015 - 12:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Penjualan tiket konser boyband asal Korea Selatan Bigbang yang akan menggelar konser pada 1 Agustus 2015 menyentuh angka 80%.

Pihak perwakilan Mecimapro sebagai promotor, Adella Usman mengatakan hingga saat ini pihaknya masih terus menghitung berapa jumlah tiket yang telah terjual. Kendati demikian, dari data terakhir menunjukkan 80% dari sekitar 8.000 tiket telah habis.

"80% tiket sudah terjual. Kita siapkan 7.000 sampai 8.000 tiket," ujarnya saat jumpa pers di Jakarta, Minggu (26/7/2015).

Untuk kelas VIP harganya Rp3,5 juta, Pink dijual dengan harga Rp2,25 juta, kelas Blue Rp 1,85 juta, kelas Yellow Rp1,55 juta, dan Purple Rp 1,25 juta. Bagi yang tidak ingin berdiri, promotor juga menyediakan kelas seating yaitu, Gray (numbered seating) seharga Rp1,85 juta dan Red (free seating) seharga Rp1,55 juta.

Kendati demikian, pihaknya mengusahakan untuk tetap menjual tiket hingga hari pertunjukan. Selain itu, harga yang dikenakan tak akan memiliki perbedaan dengan hari-hari sebelum boyband yang menyanyikan lagu Fantastic Baby itu tampil.

"Kita usahakan untuk tetap menjual tiketnya sampai hari H di venue," katanya.

Lebih lanjut, meskipun pernah menggelar pertunjukan sebelumnya pada 2013, dia memastikan akan ada kejutan di penampilan Bigbang kali ini.

Pasalnya, konser bertajuk Bigbang 2015 World Tour [Made] in Jakarta itu menjadi momen peluncuran single terbarunya yang berjudul Made Series-D (Sobber&If You).

Oleh karena itu, pihaknya optimistis band beranggotakan G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung dan Seungri tersebut tetap akan menampilkan aksi panggung spesial bagi para VIP--sebutan para penggemarnya.

"Antusiasme VIP heboh sekali. Sepertinya nonton sekali saja tak cukup. Malah, sekarang makin ramai," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro