Ilustrasi
Musik

Sony Gandeng Foo Fighters untuk Audio Terbarunya

Agnes Savithri
Senin, 27 Juli 2015 - 19:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Sony Corporation dan Foo Fighters telah sepakat untuk bekerjasama memberikan pengalaman audio premium resolusi tinggi kepada audiophile di seluruh dunia.

Foo Fighters merayakan hari jadi ke-20 pada tahun ini, album perdana the Foo Fighters, diterbitkan pada 1995. Setelah membangun kesuksesan dan menjadi perhatian di seluruh dunia, band legendaris yang terdiri dari – Dave Grohl, Taylor Hawkins, Nate Mendel, Chris Shiflett dan Pat Smear – ini telah menjual lebih dari 20 juta album sampai sekarang dan memenangkan banyak penghargaan, termasuk tidak kurang 11 Grammy.

 “Melestarikan elemen manusia dalam rekaman musik merupakan bagian besar dari misi Foo Fighters dan komitmen kami pada Audio Resolusi Tinggi adalah bagian utamanya. Kami selalu menginginkan darah daging dan emosi dari lagu kami dapat menjangkau setiap pendengar dan audio resolusi tinggi merupakan cara terbaik bagi penggemar kami untuk mendengarkan musik seperti yang kami inginkan: dalam kualitas yang paling murni dan bentuk yang paling sejati.”

Foo Fighters terkenal proaktif dalam menunjukkan standar tertinggi dalam hal teknologi audio secara langsung, di 606 studio milik mereka (menampilkan konsol abadi Neve pada film dokumenter Grohl, Sound City), atau di beberapa studio legendaris dimana album Sonic Highways direkam.

Sementara itu, sejak 2013 Sony telah mengembangkan produk kompatibel resolusi tinggi yang terdiri dari teknologi audio unik, dan membuat kolaborasi di industri musik untuk menyebarkan perkembangan mengenai audio resolusi tinggi – format yang selalu mereproduksi rekaman original, dan memungkinkan pengguna menikmati musik dengan cara yang diinginkan oleh artisnya.

Diantara artis yang berkolaborasi, Sony mempertimbangkan Foo Fighters sebagai partner penting dengan banyak potensi untuk menyampaikan daya tarik menakjubkan dan kekuatan audio resolusi tinggi kepada pendengar di seluruh dunia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Agnes Savithri
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro