Dea Ananda/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Dea Ananda Kerap Gunakan Zodiak Untuk Menilai Orang

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 3 Agustus 2015 - 15:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- 12 rasi bintang yang biasa muncul dalam halaman ramalan bintang ternyata berperan besar untuk mengetahui kepribadian orang. Begitu pula yang dilakukan Dea Ananda.

Mantan penyanyi cilik era 90-an itu menganggap melalui zodiak atau shio memberikan gambaran awal tentang kepribadian orang lain. Meski tak percaya begitu saja, informasi tersebut kerap kali berguna untuk menemukan topik pembicaraan yang tepat.

"Enggak percaya 100%, tapi kalau ketemu orang baru, lebih enak tanya zodiaknya dulu," ujarnya di Skye, Jakarta, Minggu (2/8/2015).

Terlebih, katanya, bila akan menjalin kerja sama. Informasi berdasarkan tanggal dan tahun kelahiran dijadikannya sebagai gambaran awal. Informasi tersebut, katanya, telah terbukti membantunya mengenal orang asing lebih baik.

"Apalagi, kalau mau kerja sama kayak mau bisnis atau apa tanya zodiaknya dulu," katanya.

Begitu pentingnya masalah soal zodiak ini, Dea juga menjawab motif batik favoritnya berdasarkan tanggal kelahiran. Dea yang lahir pada 26 Mei itu berzodiak Gemini dan tak memiliki motif favorit. Gemini, di mata Dea cenderung tak mempunyai pakem tertentu dan mengikuti seleranya saja.

"Aku bintangnya gemini, jadi suka berubah. Hari ini dan besok bisa berbeda. Tidak pernah ada pakem tertentu, feminin atau gimana. Aku random," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro