Galeri Nasional/galerinasional.or.id
Bisnis Style

Galeri Nasional Gelar Pameran Lukisan Abstrak Soulscape In Progress #2

M. Taufiqur Rahman
Selasa, 4 Agustus 2015 - 07:00
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA – Galeri Nasional bakal menyelenggarakan Pameran bertajuk Soulscape In Progress #2. Acara bakal digelar di Gedung C Galeri Nasional dari tanggal 6 hingga 24 Agustus 2015.

Sebagaimana dalam siaran persnya, Senin (3/8/2015), pameran kali ini dikuti 20 peserta yang terpilih dari lima kota besar, yakni Jakarta dengan 10 pelukis, Yogyakarta dengan 6 pelukis, Bandung dengan 2 pelukis, Surabaya dan Jepara masing-masing 1 orang pelukis.

Sementara itu, dari jumlah karya yang akan dipamerkan yakni sebanyak 50 lukisan dan satu karya vidoe art [3D]. Dua orang kurator, yakni Sulebar M. Soekarman dan Netok S. Rusnoto S. Bakal hadir selama pameran berlangsung.

Adapun rincian dari 20 pelukis yang ambil bagian dalam pameran kali ini adalah, dari Jakarta yakni Ade Artie, Agus Budiyanto, Amlan Maladi, Andi Suandi, Ar. Soedarto, Bibiana Lee, Elisha, Gogor Purwoko, Khrisna Eta dan Nobon.

Pelukis dari Yogyakarta yakni Aming Prayitno, AT. Sitompul, Dedy Sufriadi, Netok S. Rusnoto S., Nunung WS, Sulebar M. Soekarman. Dua pelukis Bandung adalah Freddy Sofian dan Eddy Hermanto. Sementara pelukis Surabaya dan Jepara yakni Makhfoed dan Utoyo Hadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro