Christian Sugiono melakukan demo bercukur saat peluncuran Gillette Fusion Proglide Flexball, Kamis (27/8/2015)./Bisnis.com-Reni Efita
Fashion

Christian Sugiono Lebih Percaya Diri dengan Wajah Bersih

Reni Efita
Jumat, 28 Agustus 2015 - 11:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Kebanyakan pria suka dengan kulit wajah yang bersih, sehingga perlu usaha secara rutin bercukur setiap pagi untuk membersihkan rambut pada sebagian wajah.

Aktor yang juga pengusaha, Christian Sugiono, 31, mengatakan selalu melakukan ritual bercukur untuk membersihkan rambut yang tumbuh pada wajahnya.

"Saya senang penampilan clean, tidak ada rambut sama sekali. Saya jadi terlihat muda," kata pria yang kerap disapa Tian, yang juga mendemokan alat cukur terbaru dari Gillette di Senayan City, Jakarta, Kamis (27/8/2015).

Biasanya dia bercukur saat mandi pagi hari. Ketika kulit wajahnya terasa bersih, kata Tian, dia pun merasa tampil lebih percaya diri.

Namun hal itu berbeda saat dia sedang berlibur. Tian mengaku tidak selalu bercukur setiap pagi, karena ingin tampil santai. Tapi kalau jambang dan jenggot dibiarkan panjang, katanya, juga susah untuk menghilangkannya.

Dengan memakai alat cukur Gillette Fusion Proglide Flexball, kata Tian, proses cukurnya lebih cepat dan alatnya bisa menyesuaikan lekukan wajah, sehingga hasilnya lebih bersih.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro