Ilustrasi/Twirlit
Relationship

Berikut Cara Untuk Menambah Keterampilan Kerja

Yulianisa Sulistyoningrum
Kamis, 3 September 2015 - 12:39
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Jika anda khawatir anda tidak dapat menambah keterampilan anda dalam bekerja, berikut tiga cara untuk memperkuat keterampilan dan bakat Anda untuk menjadikan anda menjadi seseorang yang profesional. Seperti yang dilansir dari careerealism.
 
1. Aktif mencari cara mengasah keterampilan Anda pada pekerjaan
 
Jika Anda mempunya bakat dan hobi menulis, namun pekerjaan anda tidak sesuai dengan pekerjaan Anda sekarang yang berkutat dengan keuangan, Anda bisa mencuri waktu untuk menjadi penulis freelance yang dapat Anda kirim kesejumlah media cetak. Atau diwaktu senggang Anda dapat menulis di blog untuk mengasah kemampuan menulis Anda.
 
2. Tanyakan Boss Anda Untuk Berikan Anda Tanggung Jawab Lebih
 
Mengambil tugas ketat akan membantu menantang Anda dalam bidang pekerjaan, dan meminta atasan Anda untuk tanggung jawab lebih, menunjukkan bahwa Anda tidak takut tantangan. Hal ini juga membantu Anda terlihat unggul dari karyawan lain.
 
3. Mulai Memanfaatkan Media Sosial
 
Jika Anda memiliki media sosial, manfaatkan media sosial Anda untuk memasarkan perusahaan anda untuk membantu mengasah kemampuan negosiasi Anda dengan lebih banyak orang. Selain itu, agar lebih banyak orang mengetahui bidang pekerjaan yang sedang Anda tekuni. Semakin banyak Anda tahu tentang bisnis kerja Anda, semakin mudah bagi Anda untuk mengetahui bagaimana Anda dapat terus menjadi aset berharga bagi perusahaan itu.
 
Jadi, walaupun anda saat ini tidak bekerja  sesuai keterampilan Anda, namun Anda bisa tetap mengasah kemampuan dan bakat alami Anda untuk menjadikan Anda profesional di segala bidang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro