Ilustrasi/Visagecenter
Fashion

5 Kiat Membuat Bibir Terlihat Lebih Penuh dan Sensual

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 7 Oktober 2015 - 13:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Bibir yang penuh seringkali dianggap sesuatu hal yang seksi dan bisa menarik pria dalam diri perempuan.

Karenanya, banyak perempuan yang ingin memiliki bibir yang penuh seperti yang sering muncul dalam iklan lipstick yang umumnya memang memakai model dengan tipe bibir semacam ini.

Dampak dari semua itu, maka banyak perempuan yang akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi plastic agar memiliki bibir yang lebih seksi dan sensual.

Padahal, ada beberapa cara yang lebih alami untuk memiliki bibir yang penuh, seksi dan sensual tersebut. Termasuk, dengan menggunakan lipstick yang tepat. Berikut 5 cara untuk memiliki bibir yang sensual tanpa operasi seperti dilansir Timesofindia.com:

1. Lakukan pengelupasan bibir Anda sehari-hari, dengan sikat gigi yang berbulu lembut di seluruh bibir Anda. Pengelupasan tersebut membantu darah untuk bergerak dengan mudah di daerah bibir Anda yang membantu untuk menjadikannya sedikit lebih besar. Pastikan tidak memakai banyak tekanan, dan memakai bulu yang lembut.


2. Hindari lipstik berwarna gelap atau glosses yang akan membuat bibir Anda terlihat lebih kecil. Sebaliknya, memilih warna yang lebih ringan dengan sedikit mengkilap untuk memantulkan cahaya yang akan memberikan ilusi agar bibir terlihat lebih penuh dan lebar.


3. Selalu gunakan lip liner setelah memakai lip balm pada bibir Anda sebelum memakai lipstik. Menambahkan lip liner dengan warna lebih gelap dari warna bibir Anda juga akan memberikan ilusi bibir lebih penuh.

4. Hindari terlalu banyak glossy, sebagai efek mengkilap dapat membuat bibir Anda terlihat lebih kecil. Sebaliknya menggunakan lipstik matte yang akan membuat bibir Anda terlihat lebih penuh. Gunakan kuas bibir untuk mengisi bibir.

5. Gunakan concealer untuk memberikan kesan bibir lebih penuh. Pakai concealer ke bibir Anda, dan tempelkan sedikit melewati garis bibir Anda. Ini akan membuat lipstik Anda terlihat lebih baik dan bibir Anda terlihat lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : timesofindia.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro