Ilustrasi./.
Musik

Lomba Cipta Lagu Remaja Era 70'an Siap Dikonserkan di Bandung

Abdalah Gifar
Sabtu, 28 November 2015 - 15:56
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG- Dengan mengusung misi membawa memori era akhir tahun 70-an hinggal awal 80-an, Mahana Live Interact akan menggelar Konser Lomba Cipta Lagu Remaja (LCLR) Plus Yockie Suryo Prayogo di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, 23 Januari 2016.

Lomba Cipta Lagu Remaja (LCLR) adalah ajang pencarian bakat yang digelar oleh stasiun radio Prambors pada 1977 yang pada masanya mengangkat nama-nama seperti Chrisye, James F. Sundah.

Ajang tersebut juga telah sukses mempopulerkan lagu-lagu seperti Lilin-Lilin Kecil, Dalam Kelembutan Pagi, Kemelut, Khayal, Kidung, Sesat, dan Apatis yang menjadi lagu favorit dari masa ke masa.

Yockie Suryo Prayogo menyatakan konser ini bukan hanya ajang nostalgia terhadap karya abadi LCLR tetapi juga menjadi upaya para musisi untuk menghadirkan karya-karya pemusik era 70-an yang sudah berkontribusi terhadap perkembangan musik Indonesia.

"Dapat dipastikan produknya masih diapresiasi hingga saat ini. Saya berharap semoga langkah ini pun berlanjut dan akan terus menjadi karya yang tak lekang oleh waktu," katanya, Sabtu (28/11/2015).

Tatit Priemadi, Direktur Mahana Live Interact, menyampaikan pihaknya mendukung misi tersebut karena menurutnya pertunjukan musik harus tetap dilestarikan dan Bandung adalah kota yang tepat untuk menggelar konser LCLR Plus ini.

Tiket Konser LCLR Plus Bandung dapat diperoleh mulai Senin (30/11/2015) melalui official website www.lclrconcert.com dengan rincian harga: VIP Rp1.750.000, Gold Rp1.250.000, Silver Rp800.000, dan Bronze Rp400.000 di mana harga belum termasuk pajak.

Mahana Live menawarkan diskon 20% hanya untuk 100 pembeli pertama, berlaku dari 30 November-14 Desember. Info lebih lanjut dapat diakses melalui website www.lclrconcert.com atau ikuti akun Twitter @MahanaLive.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdalah Gifar
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro