Nike/Ilustrasi-downloadwallpaperhd.com
Fashion

900 Perempuan Ikuti Nike Training Club Tour Jakarta

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 17 April 2016 - 13:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Untuk kedua kalinya, Nike kembali menginspirasi wanita Jakarta melalui penyelenggaraan Nike Training Club (NTC) Live, yang memberi kesempatan kepada lebih dari 900 wanita muda untuk merayakan kemenangan mereka secara pribadi dan juga dalam bidang olah raga, serta terus memotivasi dan mendorong mereka untuk mencoba berbagai tantangan baru dan menjadi lebih baik (Better For It).

Peserta NTC Tour Jakarta 2016 ikut ambil bagian dalam berbagai tantangan yang menyedot energi dan stamina tinggi selama lima jam, dengan aktivitas fisik yang berfokus kepada kekuatan, daya tahan dan mobilitas. Rangkaian aktivitas ini diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta dan juga menggabungkan beberapa elemen bebas yang menarik dan menyenangkan, namun tetap menantang.

Peserta mencoba berbagai latihan, dengan dihadirkannya sebuah sirkuit fitness yang menggabungkan NTC Strength, Nike+ Run Club (NRC), NTC Freestyle Yoga, Spinning dan Dance yang didesain untuk menguji ketahanan fisik peserta dalam suasana yang penuh tantangan.

Acara ini merupakan bagian dari NikeWomen Victory Tour global yang menjadi wujud nyata dari visi Nike untuk memotivasi, menginspirasi dan mempersatukan wanita di seluruh dunia yang tergabung dalam komunitas digital global olahraga, melalui penyelenggaraan acara dan juga aktivasi digital. “Wanita Indonesia masa kini melakukan banyak sekali kegiatan, dan salah satunya adalah memanfaatkan waktu bersama teman-teman mereka.

Apakah saat sedang melakukan latihan, bekerja, maupun memadu-padankan gaya, mereka suka melakukannya bersama-sama dan membagikan momen-momen tersebut melalui berbagai channel media sosial.

Selain itu, mereka juga mendapatkan dukungan dan motivasi melalui berbagai komunitas online, termasuk Nike+. Di Indonesia, kami memiliki lebih dari 32.500 pengguna yang terdaftar di aplikasi Nike Training Club, yang menggunakannya untuk berlatih, membagikan hasil latihan mereka di media sosial dan juga memanfaatkan fitur interaktif pada aplikasi tersebut.

"Kami merasa terinspirasi dengan melihat partisipasi lebih dari 800 wanita pada NTC Tour 2016, dan berharap bahwa mereka terus terinspirasi dari perjalanan “Better For It” bersama Nike ini,” kata Arief Tjakraamidjaja, Country Marketing Manager Nike Indonesia dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com.

NTC Tour Jakarta 2016 dipimpin oleh pelatih Nike Global Master, Marie Purvis, dan juga pelatih- pelatih NTC lainnya dari Asia Tenggara. Dalam persiapan penyelenggaraan NTC Tour Jakarta 2016, para peserta diundang untuk mengikuti sesi latihan dalam NTC Live yang dilaksanakan di berbagai studio di beberapa kota dan juga kampus-kampus, dipandu oleh peserta NTC dan Nike+ Running Club (NRC).

Sebagai tambahan, para peserta yang terdaftar juga mendapatkan program latihan NTC selama 6 minggu sebagai persiapan fisik mereka menjelang acara. Sebagai tambahan latihan layaknya seorang atlet, peserta juga dilayani layaknya atlet. Sepanjang perjalanan menuju NTC Tour Jakarta 2016, mereka merasakan layanan yang diterima oleh para atlet profesional.

Mulai dari program latihan yang dipersiapkan secara profesional, hingga mendapatkan arahan profesional mengenai pilihan produk, pakaian dan sepatu, serta panduan gaya yang tepat sebelum mengikuti acara, hingga layanan profesional di booth fisio/peregangan dan juga booth kecantikan pada acara, untuk memastikan peserta tampil prima saat membagikan momen NTC Tour Jakarta mereka di media sosial.

“Di Nike, kami percaya bahwa setiap orang yang memiliki tubuh merupakan seorang atlet. Ini berarti, setiap orang adalah atlet dan kami berkomitmen untuk melatih dan melayani mereka sebagaimana yang kami lakukan kepada para atlet profesional kami. Semangat dan antusiasme para peserta kami saat ini sangat tinggi dan kami berharap agar mereka terus merasa terinspirasi dan termotivasi untuk mendorong diri mereka, dan juga menginspirasi orang lain untuk menjadi lebih baik (Better For It) bersama mereka,” kata Arief.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro