Pasar Senggol Summarecon Mal Bekasi 2016/Istimewa
Fashion

Mencicipi Kuliner Asia di Pasar Senggol Summarecon Mal Bekasi

Reni Efita
Sabtu, 30 April 2016 - 09:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Summarecon Mal Bekasi kembali menggelar event kuliner  bernuansa pasar malam bertajuk Pasar Senggol dengan tema Jelajahi Kuliner Asia di area parkir  The Downtown Walk, Summarecon Mal Bekasi, pada  15 April - 8 Mei 2016.

“Kemeriahan Pasar Senggol juga diharapkan menjadi wadah bagi pelaku UKM dalam upaya meningkatkan geliat bisnis kecil untuk semakin mempopulerkan produk andalan mereka secara langsung kepada konsumen,” kata Willy Effendy, GM Operation Summarecon Mal Bekasi.

Para pengunjung dapat menikmati kurang lebih 600 jenis sajian spesial dari 78 tenant dengan menghadirkan beragam kuliner Asia  khas Jepang, Korea, Indonesia, hingga Timur Tengah.

Jelajah Kuliner itu menempati luas area 7.000m2 yang terdiri dari 42 booth makanan, 22 gerobak, dan 14 food truck. Dekorasi yang mengedepankan perpaduan warna-warni dan permainan lampu mewarnai dan menghidupkan suasana Pasar Senggol. 

Area booth terdiri dari 42 tenant makanan menghadirkan beragam menu favorit seperti Salmon Ball dari Uncle Chen’s, Balibul kuah ala Turki dari Yalla Middle East, Yangnyeom Chicken dari Kedai Korea, Curry Rice Daisuki, Nasi Goreng Rempah Mafia dan menu lainnya. Sementara 14 food truck menyajikan menu jajanan dan minuman spesial  seperti Waffle on Stick, Omelete Bread+Fries, Ketan Ovomaltine, Hotdog 70cm. Tidak hanya itu, 22 gerobak makanan juga hadir dengan sajian spesial seperti Ice Lava You, Kenzie Ice Cream Durian, Ceker Begal Khas Bandung, Keju Aroma Gobang Gochiz, dan beragam menu lainnya.

Selama 24 hari, pada hari Senin-Kamis pengunjung dapat menikmati event Pasar Senggol pk. 16.00-22.00 WIB, sedangkan untuk Jumat pk 16.00-23.00 WIB. Untuk hari Sabtu dan hari libur beroperasi lebih cepat pk. 11.00-23.00 WIB, sementara hari Minggu pk. 11.00-22.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro