Dian Sastrowardoyo dan Nicolas Saputra dalam acara gala premiere film Ada Apa Dengan Cinta 2/Antara-Andreas Fitri Atmoko
Entertainment

Libur Panjang: Nonton AADC 2 dan Captain America Civil War Jadi Alternatif Liburan

Feni Freycinetia Fitriani
Jumat, 6 Mei 2016 - 16:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sudahkah menonton film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 atau Captain America: Civil War? Jika belum, libur akhir pekan panjang kali ini dapat Anda gunakan untuk mengejar kesempatan itu.

Co-Founder dan Managing Director BookMyShow Indonesia Sudhir Syal mengatakan euforia menonton dua film yang telah mendapat banyak penggemar tersebut, tidak hanya terjadi di Jakarta saja, tetapi juga di kota-kota kecil di Indonesia.

"Ini menunjukkan kegiatan berburu tiket film di bioskop lokal menjadi alternatif untuk menghabiskan waktu libur panjang," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (6/5/2016).

Dia menuturkan dalam satu minggu terakhir, penjualan tiket nonton di bioskop telah meningkat, disebabkan oleh penayangan dua film yang cukup digemari, AADC 2 dan Captain America: Civil War.

"Di kota-kota kecil seperti Cibinong dan Kediri, perburuan tiket terlihat tidak hanya dengan cara konvensional, melainkan juga secara online. Kami mempekirakan tren ini akan terus berlanjut sampai dengan libur akhir pekan panjang minggu ini," jelasnya.

Data yang dirilis BookMyShow menunjukkan penjualan tiket film online di platform untuk AADC 2 dan Captain America: Civil War di bioskop lokal di kota Cibinong, Kediri dan Tulungagung.

Di bioskop Platinum di Cibinong, pemburu tiket film Captain America: Civil War memiliki 60% pangsa penonton sejak film pertama kali dirilis, begitu juga dengan di Golden Theater Kediri dan Tulungagung.

"Captain America: Civil War menduduki posisi pertama sebagai film terpopuler saat ini dengan rating 81% diikuti oleh AADC 2 dengan rating 79%," imbuhnya.

Penantian panjang para fans Rangga dan Cinta berakhir sudah. Miles Films akhirnya merilis film sekuel Ada Apa Dengan Cinta 2 yang tayang serentak pada 28 April 2016 di Indonesia, Malaysia dan Brunei.

Film ini menjadi reuni kisah Rangga dan Cinta 14 tahun setelah perpisahan mereka.

Sementara itu, Film Captain America: Civil War hadir di Indonesia pada 27 April 2016. Masih dibintangi Chris Evans.

Kali ini Steve Rogers alias Captain America akan berseteru dengan rekannya di Avengers, Iron Man. Mereka berdua akan memiliki pasukan dari masing-masing tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro