Iggy Azalea dan Nick Young/Justjared
Entertainment

Iggy Azalea Puas dengan Hasil Operasi Plastiknya

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 20 Juli 2016 - 13:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Merasa hasil operasi payudaranya sukses, penyanyi Iggy Azalea sangat berterima kasih pada dokter yang telah mengubah penampilannya sehingga membuatnya memiliki payudara yang indah.

Rapper berusia 26 tahun, mengungkapkan hal tersebut melalui akun instagram dimana dia mengunggah foto dirinya bersama sang dokter yang mengoperasinya.

"Bersama @DrGhavami today!!!!  1. Dia luarbiasa  2. Dia teman minum yogurt saya  3. Dia alasan saya memiliki payudara yang luarbiasa," tulisnya dalam akun instagram pribadinya.

Iggy telah berbicara mengenai operasi plastik untuk hidung dan payudaranya dan mengaku tidak malu melakukannya.

"Saya tidak menyangkalnya. Saya tidak harus malu karena telah mengubah diri saya sendiri. Dan kenapa saya mengatakan saya operasi, karena saya suka dengan payudara saya saat ini," tambahnya.

"Persepsimu atas dirimu sendiri bisa mengubah dirimu sendiri. Dan karena itu saya pikir penting untuk menunggu waktu yang tepat. Operasi plastik adalah pengalaman emosional," tegasnya.

Iggy memutuskan untuk mengubah penampilannya pasca putus dengan tunangannya Nick Young, yang ketahuan berselingkuh dengan perempuan di rumah mereka.

Bahkan, setelah mereka putus, Iggy mengetahui jika Nick telah menghamili mantan kekasihnya dan diketahui mereka sempat bermesraan pada September 2015, tiga bulan setelah melamar Iggy.

Iggy dan Nick, mulai kencan pada awal 2014 dan bertunangan pada 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst.co.uk
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro