Ramalan bintang2/
Fashion

Ramalan Zodiak Cinta Tahun 2017 (Bagian 1)

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 4 Januari 2017 - 14:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Masuk tahun baru, pastinya akan ada harapan baru dalam hidup semua orang.
Baik itu soal karir, pekerjaan, ataupun percintaan. Semua orang berharap hal yang positif dalam semua hal, termasuk soal asmara yang diharapkan lebih harmonis, awet, dan mungkin berharap masuk dalam jenjang pernikahan bagi mereka yang masih berstatus berkencan.

Sebagian besar dari kita bertanya-tanya apa yang akan terjadi dalam soal percintaan tahun ini. Apakah Anda akan segera mendapatkan pasangan, anak atau juga menikah.

Berikut ramalan cinta selama 2017 berdasarkan zodiak Anda seperti dilansir Boldsky.com:

 Aries
Tahun 2017 mungkin tidak mudah untuk menemukan cinta. Beberapa dari Anda tidak siap untuk berkomitmen. Dan beberapa dari Anda masih dalam suasana hati yang betah berkencan beberapa orang. Jadi, ada kemungkinan masih belum ada komitmen pernikahan tahun ini.

Dan bagi anda yang sudah menikah mungkin menghadapi stres ringan dalam pernikahan. Kesabaran adalah kunci menghadapinya. Jangan tergesa-gesa tahun ini dalam percintaan.

Taurus
Ya, tahun ini menguntungkan bagi hubungan romantis baru atau bahkan persahabatan. Tentu saja, itu tidak berarti bahwa Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan dengan mudah. Bahkan, jika pasangan Anda merasa Anda lebih tertarik padanya karena faktor fisik saja, Anda bisa saja dicampakkan.

Jadi, mungkin sekarang saatnya untuk mencari soulmate, bukan sekadar main-main lagi.

Gemini
Pada tahun ini, Anda dapat menemukan kestabilan dalam hubungan Anda.  Ini merupakan tahun yang menguntungkan terkait percintaan bagi gemini.
Anda mungkin beruntung dalam hal percintaan jika Anda tetap berkomitmen. Tahun ini memungkinkan Anda untuk bersosialisasi sedikit.

Cancer
Tahun ini, kepribadian magnetik cancer akan membuatnya mendapatkan banyak perhatian dari lawan jenis. Keromantisan akan menjadi sinyal kebahagiaan dalan hubungan Anda.

Juga, Anda akan dapat memahami pasangan Anda dengan baik berkat intuisi Anda. Mereka yang menikah akan memiliki waktu yang tepat sebagai pasangan, dan Anda mengerti Anda tidak seperti sebelumnya.

Leo

Tahun ini, Leo mungkin mudah jatuh cinta tanpa berpikir dua kali. Mereka yang sudah menikah mungkin mengalami kondisi lebih menyenangkan dalam pernikahan dan mereka yang singel akan mengambil langkah lebih cepat. Tapi tunggu; Leo yang punya kebiasaan mengontrol juga kemungkinan akan mengalami putus cinta.

Virgo
Jika Anda mampu mengubah pola pikir Anda dan menyesuaikan diri, Anda dapat menemukan cinta dalam hidup Anda tahun ini.  Anda mungkin jatuh cinta dengan seseorang yang misterius atau spiritual. Meskipun Anda praktis, Anda mungkin ingin sesuatu tentang orang misterius mungkin karena Anda senang menganalisis mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro