Lala Karmela/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Main Film, Lala Karmela Tetap Setia di Musik

Ramdha Mawaddha
Rabu, 22 Februari 2017 - 06:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Setelah sukses membintangi film Ngenest karya Ernest Prakasa, Lala Karmela kembali membintangi film berjudul Bukaan 8 yang akan rilis 23 Februari mendatang.

Lalal yang ditemui belum lama ini di Jakarta mengatakan jika dalam dunia perfilman, dirinya merasa masih sangat baru dan hau selbih banyak belajar. Lala pun mengakui jika dirinya lebih memprioritaskan musik dibanding permain film. “Aku masih prioritasin musik aku karena aku baru rilis album,” kata Lala.

Pelantun lagu Satu Jam Saja ini mengatakan jika bergelut di dunia seni memang cita-citanya sejak kecil. Lala menyebutnya sudah mendarah daging, sehingga baik dalam dunia tarik suara dan seni peran, keduanya Lala merasa senang. “Musik Itu udah mendarah daging. Music is always my home. Di situlah zona nyaman aku,” katanya.

Namun taka dapat dipungkiri jika Lala merasa lebih nyaman di dunia musik. Baginya di dunia musik bisa menjadi diri sendiri, berbeda saat main film yang harus memerankan karakter orang lain. Meski demikian, Lala merasa di dunia film banyak membrikan tantangan baru yang membuatnya belajar banyak hal.

Karena itu saat ditanya soal pilihan (musik atau film), Lala tak menampik jika dirinya ingin menjalankan keduanya, selama dirinya bisa mengatur waktu. “So Why not? Tergantung kita, so far sih aman saja, yang penting diatur,” katanya.

Dalam hal peran pun Lala tetap mempertimbangkan sebelum menerima tawaran. Baginya, semua project harus dipirkan apakah mampu dikerjakan atau tidak. “apapun tawaran itu, pasti aku lihat lagi, cek lagi dengan waktu aku. Ini aku acting aku stop nyanyi dulu, fokus ke Bukaan 8,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro