Ramalan bintang1/
Relationship

Ramalan Cinta Mei 2017

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 2 Mei 2017 - 13:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mei adalah bulan yang beragam bagi hampir semua zodiak dalam rasi bintang.

Bulan ini akan ada pengaruh positif sekaligus negatif yang akan dialami hampir semua zodiak, termasuk dalam hal hubungan asmara

Selama Mei 2017, Venus telah mengakhiri siklus retrograde dan melanjutkan gerakan langsungnya pada tanggal 15 April, dan Merkurius juga melakukan gerakan langsungnya pada tanggal 3 Mei 2017. Jadi, hubungan mulai diperjelas, pemikiran menjadi lebih logis, dan arus komunikasi menjadi lebih baik.

Salah satu aspek terkuat bulan ini adalah trine antara Saturnus dan Uranus: aspek reformasi yang membawa pembaharuan dengan efek jangka panjang dan membangun kemajuan berdasarkan hubungan lama namun kokoh.

Mars juga membentuk dua aspek yang harmonis, inovatif, dinamis, dan sangat memotivasi: sebuah trina dengan Jupiter (pada tanggal 12 Mei) dan Uranus (31 Mei). Kata-kata kunci dari istilah ini adalah: energi, keberanian, inisiatif, tindakan, inovasi, kecerdikan.

Tapi Mei 2017 juga memberi kita tantangan, dan hal yang serius. Pertama, Mars, yang terletak selama Gemini, membentuk sebuah T-square dengan Neptunus dari Pisces (pada tanggal 11 Mei) dan sebuah pertentangan dengan Saturnus dari Sagitarius (pada tanggal 29 Mei).

Konfigurasi ini menyebabkan ketidakpastian dan ketidakstabilan, memiliki aksen brutal, dan dapat menimbulkan masalah yang berkaitan dengan kepercayaan, perselingkuhan, berpaling hati dan kepalsuan

Singkatnya: Mei 2017 memiliki semuanya, bagus dan buruk. Ini membawa angin segar, motivasi, dan kekuatan, tapi juga membahayakan kita. Terserah pada masing-masing kemampuan dan kesempatan kita untuk memanfaatkan sebaik-baiknya dan menghindari yang buruk.
Lantas bagaimana dengan ramalan cinta selama Mei 2017 ini? berikut rinciannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro