Puti Chitara/putichitara.com
Musik

Puti Chitara Akan Gelar Tur di Yogyakarta

Ramdha Mawaddha
Rabu, 3 Mei 2017 - 12:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah menggelar launching album keduanya yang bertajuk Goodnight di Jakarta pada 24 Februari 2017, kini Puti Chitara menggelar tur di beberapa kota di Indonesia.

Tur tersebut diberi nama Goodnight Tour 2017. Dalam rangkaian tur ini, Puti Chitara akan singgah di Yogyakarta pada 19 Mei 2017 dengan menggelar pertunjukan di IFI-LIP, Yogyakarta.

Pertunjukan di Yogyakarta ini mengedepankan konsep yang berbeda, akan ada ruang galeri berisikan karya-karya dari interpretasi seniman terpilih, dan para penggemar dari Puti Chitara dari album Goodnight.

Pertunjukan akan dibuka dengan dua orang pianis asal Yogyakarta, yaitu Hana Fairuz, seorang pianis muda pendatang baru dan juga Gardika Gigih.

Daniel sebagai perwakilan dari Llamahouse, penyelenggara acara, mengatakan jika konser di Yogyakarta kali ini berbeda dengan konser sebelumnya. Tak hanya menampilkan pertunjukkan musik, juga ada ruang pameran hasil karya seni kolaborasi dari para seniman dan penggemar dalam menginterpretasikan narasi personal yang dibuat oleh Puti Chitara.

“Dengan adanya kolaborasi ini, kami ingin mengajak para penggemar setia Puti Chitara dan seniman untuk bersama-sama menciptakan pertunjukkan seni yang menggugah dan meninggalkan kesan emosi mendalam,” ujarnya dalam keterangan pers, Rabu (3/5/2017).

Puti Chitara mengaku sangat antusias untuk menemui para penggemarnya di Yogyakarta kali ini. Album Goodnight lahir melalui proses yang berbeda dari album pertamanya.

“Album ini memiliki makna lebih dalam buat saya. Konser di Yogyakarta ini sekaligus menjadi penutup rangkain tur Goodnight, dan bagi saya ini spesial karena berkesempatan  kolaborasi dengan para penggemar melalui Goodnight Project. Ini merupakan bentuk apresiasi terhadap para pendengar setia lagu-lagu saya, sehingga dalam pertunjukkan kali ini bisa menjadi sebuah pertunjukkan bersama yang sarat akan makna,” jelas Puti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro