Koleksi tujuh desainer yang berkolaborasi dengan merek sepatu Bata dalam Bata Fashion Weekend, Kamis (25/5/2017).
Fashion

Bata Ajak Tujuh Desainer Lokal Rilis Koleksi Baru

Nindya Aldila
Jumat, 26 Mei 2017 - 09:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bata Indonesia memperkenalkan koleksi terbaru Lebaran 2017 dengan menggelar sebuah ajang fashion show yang berkolaborasi dengan tujuh desainer lokal.

Setiap desainer menampilkan lini busana yang kasual, formal dan santai serta dapat dipadupadankan dengan brand Bata yang semakin melengkapi penampilan menyeluruh. Para desainer juga memperkenalkan koleksi terbaru untuk Lebaran 2017.

Adapun para desainer yang berpartisipasi pada ajang fashion show ‘Lebaran Bersama Bata’ ini adalah Tiffany Kenanga, Jryan Minimalism, Erdan, Yoyo Prasetyo, Pratiwi, Hengky Kawilarang, dan Intan.

Tiffany Kenanga hadir dengan koleksi baju santun yang banyak terdiri dari material loose, tapi tetap modern. Warna-warna earth tone tampil dalam koleksi terbarunya. Jryan masuk dengan tema minimalism dengan dominasi warna hitam dan putih. Potongan yang sangat simpel, cocok bagi pria muda yang tidak suka ribet.

Yoyo Prasetyo mengeluarkan koleksi pria yang sangat sporty. Dengan material jaring-jaring dan celana pendek ditambah aksesori topi. Hengki Kawilarang banyak terinspirasi dengan keindahan taman bawah laut.

Akhirnya, dia mendefinisikannya dengan motif printing di atas kain silk. Dengan detail embellishment, koleksi dress Hengky tampil sangat elegan.

Bata meluncurkan rangkaian koleksi terlengkapnya bagi semua gender dan usia untuk merayakan momen perayaan Lebaran serta mendukung aktivitas keseharian.

Koleksi BATA Ladies dan Comfit terdiri dari heels (sepatu hak tinggi), flat, ballerina dan sandal yang sangat cocok untuk mendukung kegiatan sehari-hari, mulai dari kegiatan kantor hingga kegiatan santai di waktu weekend dan memberikan kenyamanan lebih dalam mendukung kebutuhan alas kaki.

Untuk koleksi Men, kategori busana menawarkan desain edgy yang sesuai untuk setiap gaya hidup kontemporer, sementara koleksi Wienbrenner menyediakan tampilan gaya hidup outdoor.

Koleksi Northstar terbentang dari sneaker basic hingga gaya untuk remaja yang mendukung kegiatan rutin keseharian mereka yang dapat dikenakan ketika ke sekolah, kampus, dari shopping mall hingga taman bermain skateboard.

Seluruh koleksi terbaru yang diluncurkan hari ini untuk memenuhi kebutuhan pada perayaan Lebaran.

Fashion show Bata digelar untuk menginformasikan kepada pelanggan setia maupun pelanggan baru Bata tentang produk-produk terbaru yang telah tersedia di seluruh toko Bata yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

Pada ajang fashion show, aksesoris. Tas untuk pria dan wanita juga diperkenalkan untuk melengkapi tampilan busana menyeluruh bagi mereka yang sangat peduli terhadap penampilan terutama pada momen perayaan Lebaran.

“Kami sangat gembira dapat memperkenalkan koleksi terbaru untuk Lebaran 2017. Terutama dengan adanya ajang fashion show ini, saya yakin, kami dapat mengangkat image brand kami ke tingkatan yang baru. Produk-produk kami telah menjalani penyeleksian dan pengerjaan yang sangat selektif sehingga para pelanggan kami dapat tampil gaya dengan Bata selama perayaan Lebaran”, ujar Imran Malik, Presiden Direktur Bata Indonesia, dalam keterangan tertulis diterima Jumat (26/5/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro