Naelofar Hijab rancang hijab untuk pilot wanita AirAsia/Istimewa
Fashion

Naelofar Hijab Rancang Hijab Eksklusif untuk Pilot Wanita AirAsia

Newswire
Kamis, 8 Juni 2017 - 13:40
Bagikan

Bisnis.com, KUALA LUMPUR -- Maskapai penerbangan AirAsia dan Naelofar Hijab bekerja sama merancang hijab secara eksklusif untuk dipakai oleh pilot wanita yang berhijab.

"Mulai bulan Juni 2017, pilot wanita AirAsia dan AirAsia X yang berhijab akan mengenakan Naelofar Hijab berwarna putih yang dirancang khas untuk pekerjaan mereka," kata Ketua Bagian Merek AirAsia, Rudy Khaw di Kuala Lumpur, Kamis (8/6/2017).

Rudy mengatakan, untuk pertama kalinya AirAsia berkerja sama dengan perancang hijab untuk menghasilkan hijab bagi para pilot wanita maskapai ini.

"Kami gembira dapat bekerja sama dengan Naelofar Hijab untuk menghasilkan rancangan yang melengkapi gaya pilot wanita yang berhijab, disamping memberikan kemudahan dalam menjalankan tugas mereka," kata Rudy Khaw.

AirAsia juga bekerja sama dengan Naelofar Hijab untuk memberi nafas baru untuk rancangan hijab bagi semua pekerja lainnya.

Pemilik Naelofar Hijab, Neelofa, mengatakan senang bisa bekerja sama dengan AirAsia merancang hijab bagi para pilot wanita.

"Kesempatan untuk menghasilkan rancangan hijab tersebut adalah sangat menarik dan memberi kami peluang untuk mencipta hijab yang bagus, praktis dan bergaya," kata Neelofa.

Para pilot wanita AirAsia yang berhijab melibatkan diri sepanjang proses pembuatan hijab mereka untuk menghasilkan hijab yang praktis dan sesuai untuk tugas harian mereka.

Hijab yang dirancang itu akan melewati berbagai uji pemakaian oleh para pilot wanita maskapai penerbangan tersebut.

Neelofa juga menjelaskan, hijab terbaru ini menggunakan bahan istimewa dengan ciri-ciri tambahan yang amat fleksibel untuk memudahkan pergerakan para pemakai, serta dihiasi simbol Naelofar Hijab bertatahkan kristal Swarovski untuk sentuhan akhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro