Sepatu Apple yang dilelang Heritage Auctions/Istimewa
Fashion

Sepatu Buatan Apple Dilelang Mulai Harga Rp195 Juta

Newswire
Kamis, 8 Juni 2017 - 12:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Apple ternyata pernah membuat pakaian. Dari pertengahan tahun '80-an sampai awal '90-an, Apple memuaskan penggemarnya dengan pakaian dan aksesoris.

Salah satu item yang diproduksi Apple yang paling diincar pada masa itu adalah sepasang sepatu kets, yang rencanya akan dilelang oleh Heritage Auctions di eBay pada 11 Juni mendatang dengan harga mulai dari 15.000 dolar AS atau sekitar Rp195 juta.

Sepatu sneakers berwarna putih itu menampilkan logo pelangi milik Apple dan sangat jarang karena Apple tidak pernah meninggalkan tahap prototip dan memberikannya kepada karyawan.

Selalu akan ada orang-orang yang loyal kepada sebuah mereka yang akan "menggigit" apa pun yang berhubungan dengan Apple. Namun, mengingat waktu yang sudah sangat lama, sepertinya sepatu klasik tahun 90-an itu akan terjual dengan harga yang sangat mahal.

Heritage Auctions mengatakan perkiraan angka terjualnya sepatu tersebut adalah US$ 30.000 atau sekitar Rp450 juta. Bahkan, ada kemungkinan pelelangan akan mencapai angkat di atas itu, keran memorabilia Apple terkenal dengan harganya yang mahal.

Tahun lalu, vendor swasta lainnya menjual jaket kulit Steve Jobs dengan harga US$22.000 atau sekitar Rp286.000, demikian The Verge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro