Filosofi Kopi/Foto:Visinema Pictures
Entertainment

'Filosofi Kopi' 2 Tayang 13 Juli

Ramdha Mawaddha
Rabu, 5 Juli 2017 - 17:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Jelang rilis pada 13 Juli, tim produksi Visinema Pictures, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody menggelar konferensi pers dan pemutaran film khusus media hari ini, Rabu (5/7/2017) di kawasan Thamrin Jakarta Pusat.

Konferensi pers ini dihadiri oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko, produser Anggia Kharisma dan penulis cerita Dewi Lestari. Turut hadir sejumlah pemain di antaranya Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Luna Maya dan Nadine Alexandra.

Film ini merupakan sekuel dari film Filosofi Kopi yang rilis pada 9 April 2015. Setelah satu tahun lebih, sekuel film dari novel Dewi Lestari ini hadir dengan dua pemeran wanita yaitu Nadine Alexandra dan Luna Maya.

Seperti sebelumnya, film ini bercerita tentang perjalanan Ben dan Jody mempertahankan kedai Filosofi Kopi. Setelah berkeliling menggunakan mobil kombi dan membagikan kopi ke berbagai tempat, Ben dan Jody memutuskan kembalai ke kedai di Melawai, Jakarta.

Angga Dwimas Sasongko mengatakan kehadiran sekuel ini lantaran cerita Filosofi Kopi begitu hidup setelah film tersebu tayang.

"Ceritanya benar benar hidup di luar filmnya. Kedainya juga berjalan lancar," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro