Kedai kopi Filosofi Kopi/Istimewa
Entertainment

Rilis 13 Juli, Filosofi Kopi 2 Hadirkan Karakter Baru

Ramdha Mawaddha
Selasa, 11 Juli 2017 - 18:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Rilis pada 13 Juli tahun ini, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody segera menjawab kerinduan para pencinta kopi Tanah Air. Setelah Filosofi Kopi rilis pada 2015, Visinema Pictures kembali menhadirkan kisah Ben dan Jody lewat sekuel.

Jika Filosofi Kopi pertama berangkat dari sebuah buku karya Dewi Lestari, sekuel kali ini menghadirkan dua nama baru yang turut menyumbangkan idenya dalam menciptakan karaketer baru. Yaitu Christian Armayanto dan Frischa Aswarini yang telah memenangkan kompetisi Ngeracik Cerita yang diadakan oleh Visinema Pictures pada pertengahan 2016.

Sang Sutradara Angga Dwimas Sasongko mengatakan kompetisi ini merupakan langkah tim Filosofi Kopi untuk mengikut sertakan penonton dalam memilih alur cerita. Sehingga alur cerita sekuel film ini tak hanya mengambil cerita dari Jenny Jusuf (Penulis skenario Filosofi Kopi).

“Pemenang cerita juga menulis sinopsis. Ada beberap plot dalam film diambil dari ide mereka berdua. Jadi ada empat sinopsis yang digabungkan menjadi satu, termasuk dari saya kemudian dilebur satu dan dikonsultasi ke Mba Dewi,” jelasnya.

Bagi pengagum sosok El (Julie Estelle) di Filosofi Kopi pertama mungkin akan sedikit kecewa, karena sosok El dalam sekuel ini tak lagi dimunculkan. Tapi hadir dengan dua tokoh baru bernama Tarra (Luna Maya dan Brie (Nadine Alexandra). “Intinya kami ingin cerita yang baru. Kalau El masih ada, berarti tidak baru dong,” katanya.

Selain kehadiran Brie dan Tarra yang akan menemani perjuangan Ben dan Jody mengembangkan kedai Filosofi Kopi, sekuel ini juga diwarnai kisah persahabatan. Ben dan Jody yang benar-benar memiliki karakter berbeda kini lebih dewasa memaknai setiap perbedaan pandangan yang mereka alami.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro