Love Nature Oriflame dan Tyna Kanna Mirdad/Istimewa
Fashion

Tyna Kanna Mirdad Pilih Produk Berbahan Alami

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 19 Juli 2017 - 10:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tanpa kita sadari, banyak produk kecantikan tubuh dan rambut yang kita pakai mengandung zat berbahaya dan turut berkontribusi dalam pencemaran lingkungan terutama perairan.

Hal tersebut membuat kita khawatir, apakah koleksi produk kecantikan yang kita miliki aman untuk tubuh dan lingkungan?

Banyak perempuan yang merasa khawatir menggunakan kosmetik yang mengandung bahan kimia dan lebih memilih bahan alami, untuk mengurangi dampak buruk dari kimia pada tubuh. Begitu juga yang dipilih oleh Tyna Kanna Mirdad, Influencer Beuaty.

Dia mengatakan dirinya selalu memilih produk alami untuk perawatan kulit wajah dan tubuhnya. Misalnya saja, ketika dia mengalami jerawat di wajahnya belum lama ini, dia menggunakan bahan alami untuk mengobatinya, yakni dengan daun mint dan lidah buaya yang dijadikan masker alami.

Dalam memilih produk perawatan kulit, Tyna mengaku lebih memilih produk-produk perawatan kulit berbahan alami agar aman dan minim efek samping.

“Kalau kita menggunakan bahan alami jadinya semakin bagus dan gampang diserap sama kulit,” ujar menantu dari Lydia Kandaou dan Jamal Mirdad itu

Selain memakai bahan alami, dia juga merawat tubuhnya dengan banyak minum air dan rutin berolahraga ringan seperti joging bersama suaminya

Niclas Palmquist, Vice President for Southeast Asia & Head of Indonesia mengatakan, produk berbahan alami dalam sebuah kosmetik diantaranya  bersifat Biodegradable yang artinya meminimalisir dampak negatif pada lingkungan perairan setelah penggunaan.

Selain itu, juga tidak mengandung silikon, serta mengandung butiran eksfolian berasal dari bahan alami, bukan plastik.

“Inilah yang kita terapkan pada produk terbaru kami Love Nature, yang memberikan rangkaian alami sehingga lebih aman," ujarnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro