Engku Emran/Instagram @laudyacynthiabella
Entertainment

Terungkap, Ini yang Bikin Laudya Cynthia Bella Jatuh Hati pada Engku Emran

Nancy Junita
Sabtu, 9 September 2017 - 15:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktris Laudya Cynthia Bella (29) telah menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran (42) di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017) pukul 18.57 waktu setempat.

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan duda beranak satu itu mendapat reaksi dari warganet. Salah satunya adalah mantan istri Engku Emran, Erra Fazira, yang berprofesi sebagau artis Malaysia.

Di akun Instagram @errafazira, pesohor negeri jiran ini mengunggah fotonya bersama putri semata wayang dan Bella sedang tersenyum lebar. Dia menuliskan ucapan selamat, serta harapan agar pernikahan pebisnis media Malaysia dan Bella langgeng dan bahagia.

Sementara itu, sehari setelah menikah, pada Sabtu (9/9/2017), Laudya Cynthia Bella menulis di akun Instagramnya, alasan dirinya jatuh cinta pada Engku Emran.

Laudya Cynthia Bella menulis : Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintai saya, cara mencintai keluarganya,
Lebih lagi dengan cara abang mencintai aleesya, sosok ayah yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak2 saya dan abang nanti. #BAE.

Bersamaan dengan tulisan itu, Laudya Cynthia Bella mengunggah foto Engku Emran yang mengenakan pakaian adat Melayu. Postingan foto itu disukai sebanyak 382. 218.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro