Ari Lasso/Antara
Entertainment

Sandiaga Berjingkrak, Agus Yudhoyono Cari Hiburan di Konser Ari Lasso

JIBI
Kamis, 26 Oktober 2017 - 12:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno hadir di konser tunggal Ari Lasso di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/10/2017).

Tak hanya Sandi, Agus Harimurti Yudhoyono bersama dengan istrinya, Annisa Pohan, juga tampak menikmati konser musik mantan vokalis grup band Dewa 19 itu.

Mengenakan setelan jas hitam, AHY dan Annisa datang sebelum konser dimulai, sedangkan Sandiaga tiba saat konser sedang berlangsung. Mengenakan kaos abu-abu, Sandiaga terlihat dikawal beberapa ajudannya. Kedatangan orang nomor dua di Jakarta itu tentu menarik perhatian banyak penonton.

Sandiaga terlihat menikmati lagu-lagu yang dibawakan Ari Lasso. Beberapa kali ia terlihat jingkrak-jingkrak, ikut terbawa suasana.

Sandiaga dan AHY duduk di satu area, bahkan Sandiaga dan AHY sempat bersalaman. Meski duduk berjauhan, mereka tampak ikut menikmati lagu-lagu yang mengalun.

AHY lebih dulu meninggalkan konser yang masih setengah jalan. Kepada wartawan, AHY mengatakan kedatangannya ke konser Ari Lasso sengaja untuk mencari hiburan. Dia mengaku penggemar lagu-lagu Ari lasso.

"Enak saja sih didengerin di segala suasana, gitu," katanya.

Sama dengan AHY, Sandiaga Uno memutuskan meninggalkan lokasi meski konser belum berakhir. Dia sempat menjawab beberapa pertanyaan terkait maksud kedatangannya ke konser Ari Lasso.

"Menghilangkan penat ya, tujuh hari kerja," ucap Sandiaga Uno.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro