Florist sedang merangkai bunga pesanan hotel-hotel dan rumah makan se Solo Raya yang akan digunakan untuk menginap tamu-tamu undangan pernikahan putri Jokowi di kawasan Pasar kembang, Solo, Senin (6/11). Dalam resepsi penikahan Kahiyang-Bobby pesanan rangkaian bunga naik sekitar 50% dengan harga Rp250.000,- hingga Rp500.000,- tergantung materi dan ukuran. JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu
Entertainment

KAHIYANG JOKOWI-BOBBY MENIKAH : Mantan Pacar Kahiyang Kirim Bunga

Hijriah Al Wakhidah
Selasa, 7 November 2017 - 09:23
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Mantan pacar Kahiyang Ayu yang juga Juara II Putra Putri Solo (PPS) 2008, Achmad Suryadi atau akrab disapa Azur mengaku tak bisa datang di pernikahan Kahiyang Ayu dan M.Bobby Afif Nasution, Rabu (8/11/2017).

Azur tak bisa datang dalam acara resepsi pernikahan yang bakal dihelat di Graha Sabha Buana, Rabu (8/11/2017). Tidak ada alasan lain selain resepsi pernikahan diselenggarakan pada hari kerja.

“Kebetulan week day, jadi saya ndak bisa datang karena saya harus bekerja,” kata Azur, yang sekarang berkiprah sebagai bankir di BNI Syariah Solo, kepada Solopos.com, Senin (6/11/2017).

Meskipun tak bisa datang, Azur sudah mempersiapkan ucapan selamat untuk Kahiyang, apalagi keduanya sampai saat ini masih berteman baik.

“Ya, saya masih berteman baik, begitu pula dengan kakaknya Gibran. Mungkin nanti kasih ucapan selamat lewat telepon, kalau di angkat sih, kan pastinya Kahiyang sedang sibuk. Insyaallah juga akan kirim karangan bunga,” tutur Azur.

Dia pun sudah mempersiapkan kalimat testimoni dan ucapan untuk dikirim via Instagram.

“Ya, biarpun sedikit baper , tapi senang dengar kabar pernikahan Kahiyang, semoga bahagia, jadi keluarga sakinah,” kata Azur yang kali terakhir bertemu Kahiyang saat ulang tahun Kahiyang tahun 2015.

Di mata Azur, Kahiyang adalah sosok yang baik, perhatian, dan sangat peduli dengan orang lain.

“Memang anaknya agak manja, manja banget malah,” guraunya.

Menurut Febri, meskipun Kahiyang dan Azur tidak berjodoh, mereka sampai sekarang tetap berteman baik.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Sumber : Solopos
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro