David Harbour, yang memerankan Chief Hopper dalam serial Stranger Things, mendapat nominasi sebagai Best Supporting Actor in Television Series dalam Golden Globe Awards 2018./Reuters-Mario Anzuoni
Entertainment

GOLDEN GLOBE 2018: Red Carpet Sudah Dimulai

Annisa Margrit
Senin, 8 Januari 2018 - 06:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah aktor dan aktris serta tamu undangan lainnya sudah mulai berdatangan dalam Golden Globe Awards ke-75, yang diselenggarakan di California, AS, Senin (8/1/2018) waktu setempat.

Dalam red carpet, yang sudah berdatangan di antaranya Freddie Highmore, Kelly Clarkson, Nick Jonas, Alison Brie, dan William H. Macy. Sebagian dari empat sekawan pemeran utama Stranger Things yakni Gaten Matarazzo, Finn Wolfhard, dan Noah Schnapp juga sudah hadir.

Tahun ini, Stranger Things mendapat nominasi sebagai Best Television Series untuk kategori Drama dan Best Supporting Actor in Television Series untuk David Harbour.

Golden Globe 2018 akan dipandu oleh Seth Meyers dan disiarkan dari The Beverly Hilton, Beverly Hills, California, AS. Meyers merupakan seorang komedian, komentator politik, dan juga pemandu acara televisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro