Warga Etnis Tionghoa memandikan Altar Dewa Dewi, di Klenteng Hok Tek Bio, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (11/2). Sebanyak tujuh altar dewa dewi dimandikan dan dibersihkan untuk menyambut tahun baru Imlek 2569 atau mengawali tahun Anjing Tanah dengan perayaan pada 16 Februari 2018. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi
Relationship

IMLEK 2018: Simak Peruntungan Shio Kuda, Monyet, Ayam, Babi, Monyet, Anjing

JIBI
Senin, 12 Februari 2018 - 17:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hari Raya Imlek sudah di depan mata, yakni 16 Februari 2018.

Memasuki Tahun Anjing Tanah, mereka yang optimistis dipastikan akan mampu mengatasi segala macam desas-desus, keresahan, dan efek negatif dari perekonomi yang memang sangat menantang.

Tahun ini situasi ekonomi dan masa depan bisnis kecil dan menengah secara keseluruhan tak akan memperlihatkan perubahan yang signifikan. Tapi, bagi orang-orang yanga pandai melihat celah, tahun Anjing Tanah adalah saatnya pesta pora dan mereguk sukses seluas-luasnya.

Kewaspadaan dan tepa selira harus dikedepankan karena makin banyak orang yang hobi menjadikan masalah sepele menjadi viral.

Semakin sulit mencari orang yang bisa dipercaya, namun loyalitas dari lingkungan terdekatlah akan membantu mengatasi masalah tersebut. Untuk mengetahui peruntungan di Tahun Baru, berikut ramalan enam dari 12 shio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

1 dari 7 halaman
Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro