Umat Tridharma melakukan ritual memandikan arca dewa di Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Hong San Koo Tee, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (11/2). Ritual memandikan patung dewa dewi tersebut rutin dilakukan setahun sekali jelang perayaan Imlek 2569 pada tanggal 16 Februari mendatang, dan umat TriDharma percaya akan memperoleh berkah dan keberuntungan jika ikut berpartisipasi dalam ritual tersebut. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
Relationship

IMLEK 2018: Simak Peruntungan Shio Kuda, Monyet, Ayam, Babi, Monyet, Anjing

JIBI
Senin, 12 Februari 2018 - 17:20
Bagikan

Shio Kuda

Shio Kuda akan menemukan kehidupan yang gilang-gemilang di tahun Anjing Tanah. Jiwa bebas, krativitas, dan energi kuda yang melimpah akan menemuan tempatnya di tahun ini. Semangat kuda menggebu karena adanya niat untuk bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.

Kuda pada dasarnya merupakan pekerja tim sejati, namun mereka yang ingin bekerja sendiri juga cukup kuat untuk menanggung beban pekerjaan. Tantangan terbesar dari kuda adalah manajemen waktu.

Banyaknya ide yang muncul dan kemauan untuk berbuat lebih, membuat kuda tidak bisa fokus dan akhirnya kelelahan.

Secara mental kuda sudah mantap dengan jalur yang dipilih, namun jika ingin memulai karier baru, jiwa kepemimpinan Anda bisa dimanfaatkan dalam bidang asuransi, perbankan, atau bahkan menjadi pegawai negeri sipil.

Kehidupan percintaan kuda berbanding lurus dengan kehidupan pribadi. Kuda yang periang dan memiliki selera humor banyak memiliki pengagum rahasia. Jika ingin serius ada baiknya mencoba mendekati salah satu pribadi yang menarik perhatian.

Kuda dikenal sebagai pribadi yang aktif menjaga penampilan, namun olahraga berlebihan bisa menyebabkan cedera lama kambuh kembali. Hidup tenang di tengah keluarga dan sahabat merupakan salah satu impian yang tak mustahil diwujudkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro