Sridevi/web
Entertainment

Aktris Senior Bollywood Sridevi Meninggal Akibat Serangan Jantung

Newswire
Minggu, 25 Februari 2018 - 10:27
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA -- Bintang film senior Bollywood, Sridevi, meninggal pada Sabtu, 24 Februari 2018. Ia mengembuskan nafas terakhir di usia 54 tahun.

Dilansir dari BBC, Sridevi meninggal karena serangan jantung saat berada di Dubai, Uni Emirat Arab, untuk menghadiri acara pernikahan salah satu kerabatnya. Suami Sridevi, Boney Kapoor, dan anak perempuannya, Khushi, dikabarkan bersamanya saat Sridevi meninggal.

Kabar meninggalnya Sridevi mengagetkan rekan artis lainnya. Mereka pun menuliskan ungkapan duka cita di media sosial. Seperti yang terlihat di akun Twitter Priyanka Chopra.

"I have no words. Condolences to everyone who loved #Sridevi. A dark day. RIP (Saya tidak memiliki kata-kata. Turut berbelasungkawa untuk semua, orang yang mencintai #Sridevi. Hari yang gelap. RIP)," tulis Priyanka Chopra, Minggu, 25 Februari 2018. Sridevi. socialdhabba.com

Tak hanya Priyanka, aktris cantik Anushka Sharma juga mengaku terkejut dengan kabar meninggalnya Sridevi.
"I am shocked. I have no words. My condolences to the family, friend and fans of cinemas darling.. Sridevi ji.. #RIPSridevi (Saya terkejut. Saya tidak memiliki kata-kata. Turut berbelasungkawa untuk keluarga, teman dan penggemar dari filmnya.. Sridevi ji.. #RIPSridevi," cuit Anuskha Sharma, Minggu, 25 Februari 2018.

Karier Sridevi dimulai sejak usia 4 tahun. Sridevi pernah bermain di film-film bahasa Tamil, Telugu, Malaylam, Kannada, dan Hindi. Sridevi menjalani debut akting sebagai pemeran utama di film Bollywood pada 1978. Setelah itu namanya melejit sebagai aktris kenamaan di India.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Sumber : tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro