Lea Michele/
Entertainment

Lea Michelle ‘Glee’ Resmi Bertunangan

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Selasa, 1 Mei 2018 - 06:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Pemeran Rachel Berry dalam drama musikal ‘Glee’, Lea Michele mengumumkan pertunangannya dengan pebisnis Zandy Reich yang kurang dari satu tahun memacarinya.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah foto yang diunggah pada Sabtu (28/4), dimana Lea, menggunggah foto dirinya berlatar belakang pantai memakai cincin pertunangan sambil menutupi wajahnya di akun Instagram pribadinya @leamichele.

“Iya,” tulis Lea, begitu dia dipanggil dalam unggahan foto tersebut.

Dilansir dari People, cincin yang digunakan Zandy untuk melamar Lea adalah sebuah cincin berlian yang dibuat khusus oleh desainer perhiasan Leor Yerushalmi dan The Jewelers of Las Vegas.

“Mereka [Lea dan Zandy] sangat bahagia,” ungkap sumber terdekat keduanya People.

Dilansir dari dailymail, Zandy adalah CEO dari merek fesyen perempuan All Year Round (AYR), berumur 32 tahun yang sebelumnya bekerja sebagai head of business development untuk merek Theory. Dia lulusan University of Pennsylvania Wharton School of business pada 2012.

Lea jarang membagikan kebersamaannya dengan Zandy, itu dapat terlihat dari akun media sosial Lea yang jarang menggunggah fotonya dengan sang tunangan, kalaupun ada itu sangat sedikit. Selain itu, Zandy sendiri sepertinya memang tidak suka membagikan kisah kehidupan pribadinya, dan laki-laki ini sepertinya tidak memiliki akun media sosial.

Sebelum menjalin kasih dengan Zandy, Lea sempat berpacaran selama dua tahun dengan lawan mainnya di Glee, Cory Monteith pada 2011 sebelum akhirnya mereka dipisahkan oleh maut pada tahun 2013 saat Cory ditemukan meninggal karena overdosis obat-obatan terlarang.

Setelah itu, Lea sempat berkencan selama dua tahun dengan pelatih pribadinya Matthew Paetz selama dua tahun dan putus pada 2016. Terakhir, Lea sempat menjalin kasih dengan bintang iZombie, Robert Buckley selama beberapa bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro