Pippa Middleton dam James Matthews/Istimewa
Entertainment

6 Publik Figur Dunia Ini Umumkan Kehamilan pada 2018

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Selasa, 12 Juni 2018 - 11:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Kabar kehamilan memang selalu memberikan sensasi kebahagiaan tersendiri. Apalagi jika kabar kehamilan itu datang dari para publik figur yang selalu menyenangkan jika dikulik beritanya.

Contohnya saja saat Kate Middleton, istri dari Pangeran William melahirkan Pangeran Louis anak ketiga mereka pada April 2018, seluruh dunia turut gembira menyambutnya.

Selain Kate, kabar kehamilan juga datang dari enam publik figur dunia ini, siapa saja? dilansir dari People, Berikut Daftarnya;

Candice Swanepoel Dan Hermann Nicoli

Angel Victoria Secret ini mengumumkan kehamilan anak keduanya dengan sang tunangan Hermann Nicoli, di Instagram pribadinya @angelcandices menjelang perayaan natal. Duo model yang sudah menjalin cinta bertahun-tahun ini sebelumnya sudah memilik anak satu, balita ganteng yang mereka beri nama Anacã.

Haylie Duff dan Matt Rosenberg

Penyanyi, Aktris dan penulis blog makanan Real Girls Kitchen ini sedang mengandung anak keduanya dengan sang tunangan, Matt Rosenberg. Haylie Duff mengumumkan kehamilannya di Instagram pribadinya pada Januari 2018 dengan menggunggah foto putri pertama mereka, Ryan Eva Erhard, sambil menunjuk perutnya.

Pierre Casiraghi dan Beatrice Borromeo

Kabar kehamilan juga datang dari kerajaan Monako, Beatrice Borromeo, istri pewaris tahta ke-7 Monako, Pangeran Pierre Casiraghi, debut dengan kehamilannya pada 64th annual Bal de la Rose pada 25 Maret 2018. Dan anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki bernama Francesco Carlo Albert telah lahir dengan selamat pada 22 Mei 2018.

Cardi B dan Offset

Artis Hollywood yang sama-sama Rapper ini sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Cardi yang mempromosikan lagu barunya 'Be Careful' tampil memperlihatkan 'perut buncitnya' pada acara Saturday Night Live.

Pippa Middleton Dan James Matthews

Kabar kehamilan juga datang dari adik Kate Middleton, Pippa Middleton, Pippa sendiri baru-baru ini menceritakan masa trimester pertama kehamilan anak pertamanya dengansuami James Matthews pada majalah dapur mingguan AS, Waitrose Kitchen.

Hilary Duff dan Matthew Koma

Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktris ini mengumumkan di Instagram pribadinya @hilaryduff bahwa dia sedang mengandung anak perempuan, buah cintanya dengan sang pacar Matthew Koma.

Itulah enam publik figur dunia yang sedang hamil dan memiliki bayi kembali pada 2018, kira-kira siapa lagi ya yang akan memberikan kejutan akan kehamilannya?


 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro