Film Suzanna: Bernapas dalam Kubur Tembus 1 Juta Penonton

Film horor Suzanna: Bernapas dalam Kubur sukses menembus 1 juta penonton dalam 4 hari penayangannya.
Mia Chitra Dinisari | 19 November 2018 15:28 WIB
Suzanna: Bernapas dalam Kubur - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Film horor Suzanna: Bernapas dalam Kubur sukses menembus 1 juta penonton dalam 4 hari penayangannya.

Rekor tersebut mencatatkan film garapan Soraya Intercine Film sebagai rekor film horor Indonesia dalam 4 hari.

Luna Maya sebagai pemain utama dalam film tersebut mengungkapkan rasa syukurnya karena filmnya menjadi box office Indonesia.

"Terima Kasih, ini adalah hasil dari kerja keras yang Tulus. Once again thank you so much for the support. You guys awesome," tulisnya dalam akun instagramnya.

Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) sudah menikah selama tujuh tahun tetapi belum dikaruniai anak. Mereka tinggal bersama tiga pembantunya: Mia (Asri Welas), Tohir (Ence Bagus), dan Pak Rojali (Opie Kumis).

Kehamilan Suzanna yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi, namun sayangnya bertepatan dengan rencana dinas Satria ke luar negeri. Hal ini dimanfaatkan empat karyawan Satria: Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu Wikana), Dudun (Alex Abbad), dan Gino (Kiki Narendra), yang menyimpan dendam kepada Satria dan berniat merampok rumah Satria ketika rumahnya sepi.

Namun naas, rencana perampokan mereka berubah menjadi pembunuhan Suzanna yang seharusnya pergi bersama tiga pembantunya ternyata pulang sendiri karena kondisi tubuh yang lemah.

Panik, mereka lalu mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumah. Anehnya, keesokan hari, Suzzanna tetap beraktivitas seperti biasa di rumahnya, seperti tak terjadi apa-apa.

Tag : film indonesia
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top