Galeries Lafayette Gelar Golden Night Jelang Akhir Tahun

Golden Night diadakan dalam rangka menyambut antusiasme perayaan Natal dan kemeriahan akhir tahun.
Rayful Mudassir | 28 November 2018 23:22 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu departemen store yang mengusung konsep, Galeries Lafayette menjadikan momen akhir tahun untuk mengapresiasi pelanggan setianya melalui acara tahunan Golden Night di Galeries Lafayette, Pasific Place Mall, Jakarta, Rabu (28/11/2018).

Golden Night diadakan dalam rangka menyambut antusiasme perayaan Natal dan kemeriahan akhir tahun. Suasana festive dalam Golden Night hadir dalam pagelaran trunk show dari beberapa brands ternama asal Amerika Serikat yang sudah terkenal akan koleksi gaun pestanya.

Dalam Golden Night kali ini, Terani Couture, Adrianna Papell, dan Aidan Mattox menampilkan deretan koleksi gaun pesta dari mulai cocktail dresses yang chic dan mencuri perhatian hingga evening gown yang dramatis dan memukau dengan sentuhan embellishments dan beading.

Gaun gaun tersebut dapat menjadi inspirasi bagi para penikmat mode Jakarta sebagai panduan gaya pesta akhir tahun, apalagi dalam trunk show kali ini tidak hanya model yang berjalan di catwalk, namun juga para muses yang terdiri dari para socialite dan business women seperti Aline Lee dan May Farida.

”Sebagai penutup tahun, Galeries Lafayette ingin memanjakan dan mengapresiasi para pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada kami. Kami berterima kasih kepada para pelanggan setia yang telah menjadikan Galeries Lafayette sebagai destinasi untuk berbelanja selama ini," Arnolda Ratnawati Sidarta selaku Marketing Director dari PT Panera Lestari lnternusa melalui siaran resmi yang diterima Bisnis, Rabu (27/11/2018).

Dia mengatakan pihaknya menyelenggarakan acara Golden Night ini sebagai rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, mulai dari para pelanggan, partner bisnis dan rekan media karena telah mengukuhkan nama Galeries Lafayete sebagai salah satu department store ternama di Indonesia.

Tidak hanya trunk show, pada kesempatan kali ini Galeries Lafayette juga memberikan apresiasinya pada pelanggan setia dan beberapa pihak yang telah mendukung Galeries Lafayette dengan memberikan penghargaan pada Top Spenders, Best Host dan Partner, dimana salah satu penerima penghargaan adalah Sendy Yusuf sebagai The Best Host.

Tag : fesyen
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top