Health

WAH....Barang Unik dan Aneh Ternyata Mahal

Administrator
Minggu, 25 November 2012 - 10:05
Bagikan

Memiliki barang unik yang aneh bisa jadi bukanlah sesuatu yang wajar bagi sebagian orang. 

 
Tak jarang, banyak yang berdecak heran hingga tertawa jika melihat barang-barang aneh yang ditemuinya. Namun, terkadang barang-barang aneh tersebut memiliki harga yang sangat tinggi dan mendapat perhatian besar dari sejumlah penggemar barang-barang unik. 
 
Berikut 10 barang aneh termahal:
 
1. Kopi Luwak – US$ 600
Kopi luwak merupakan salah satu kopi yang paling mahal di dunia kini dan menjadi semakin popular. Kopi ini terbilang unik karena biji kopi ini sebelumnya dimakan terlebih dahulu oleh luwak dan melalui proses pencernaannya sebelum akhirnya dikeluarkan melalui kotorannya. Kopi luwak inilah yang kemudian diolah menjadi minuman.
 
2. Coklat batang – US$ 1.600
Coklat sudah menjadi makanan kecil favorit bagi sejumlah besar orang. Namun coklat ini berbeda. Coklat yang dilapisi dengan emas yang dapat dimakan dan dibungkus dengan menggunakan bungkus emas ini menjadi coklat paling mahal di dunia.
 
3. Patung Kelinci Paskah – US$ 35.000
Patung kelinci paskah ini dibuat untuk terlihat semirip mungkin dengan Lindt, yang merupakan kelinci yang identik dengan perayaan Paskah. Dengan harga US$ 35.000, patung kelinci ini terbuat dari emas yang bertahtakan berlian, batu rubi, citrine, dan topaz.
 
4. Ipod Shuffle – US$ 40.000
Salah satu produk keluaran Apple ini masuk ke dalam urutan 10 barang aneh termahal. Namun, ipod shuffle ini bukanlah ipod shuffle biasa. Ipod seharga US$ 40.000 ini dilapisi dengan 430 berlian dan emas 18 karat.
 
5. Baju daging milik Lady Gaga – US$ 100.000
Masih ingat dengan baju miliki Lady Gaga yang terbuat dari daging? Baju dengan kualitas terbaik daging milik Lady Gaga ini dihargai US$ 100.000. Untuk mengenakan pakaian ini, pastikan sekeliling anda bebas dari anjing jika tidak mau daging baju anda habis dimakan anjing.
 
6. Berlian Hello Kitty – US$ 102.000
Hello Kitty merupakan salah satu kartun kucing yang sangat popular. Dalam rangka merayakan anniversary Hello Kitty yang ke-30 tahun 2004 lalu, sebuah berlian yang berbentuk Hello Kitty ini dijual. Berlian Hello Kitty setinggi 4,1 cm ini laku dengan harga US$102.000.
 
7. Bombay Sapphire Revelation – US$150.000
Bombay Sapphire Revelation merupakan botol Gin termahal. Botol Kristal ini merupakan buatan tangan dengan menggunakan batu safir dan berlian.
 
8. Botol Pasion Asteqa Tequila – US$ 225.000
Bagi anda penggemar tequila, anda dapat memiliki botol Pasion Asteqa Tequila dengan harga US$ 225.000. Tequila produksi Tequila Ley ini memecahkan rekor dunia sebagai botol tequila termahal. Ya, botol ini terbuat dari platinum padat dan emas putih.
 
9. Kalung Barbie – US$ 300.000 – US$ 500.000
Jika anda merasa boneka Barbie anda terlalu polos dengan aksesoris yang dimilikinya, anda dapat mencoba dengan kalung satu ini. Kalung khusus untuk boneka Barbie ini merupakan rancangan khusus yang dibuat oleh Canturi jewels dengan menggunakan satu karat berlian merah muda. Kalung Barbie ini terlihat seperti kalung yang ditawarkan dalam pelelangan Christie’s di New York tahun lalu. Kalung ini diperkirakan laku dengan harga antara US$ 300.000 hingga US$ 500.000 dan hasil penjualan akan disumbangkan kepada lembaga kanker payudara dalam mendukung bulan kesadaran akan kanker payudara.
 
10. Monopoly – US$ 2 juta
Permainan Monopoly bukan lagi permainan asing bagi kita. Permainan yang juga mengajarkan taktik dalam jual beli ini merupakan salah satu barang termahal. Ya, monopoly yang dibuat dari emas padat 18 karat dan dilapisi dengan ratusan batu permata yang berharga menjadi permainan yang paling mahal dengan harga US$ 2 juta. Monopoly emas ini akan dipamerkan dalam Museum Keuangan Amerika di New York hingga Oktober 2012 mendatang. (Jibi/k46)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Administrator
Editor : Others
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro