Entertainment

Usung Karya Kedua, Mouly Surya Menangi Festival Film Di Rotterdam

News Writer
Minggu, 3 Februari 2013 - 09:28
Bagikan

JAKARTA: Film panjang kedua karya sutradara muda Mouly Surya, 'Yang Tidak Dibicarakan Ketika Membicarakan Cinta' (What They Don't Talk About When They Talk About Love) menyabet gelar NETPAC prize  di International Film Festival Rotterdam 2013.

Gelar itu berarti film tersebut menjadi pemenang dalam kategori film Asia-Pasifik sehingga Mouly berhak mendapatkan dukungan finansial dari Hubert Bals Fund Rotterdam.

Dalam hollywoodreporter.com, Yang Tidak Dibicarakan Ketika Membicarakan Cinta' bercerita tentang kompleksitas hubungan cinta yang muncul pada para penyandang disabilitas. Fitri yang diperankan oleh Ayushita adalah penyandang tuna netra, yang bertemu dengan Edo (Nicholas Saputra) yang tidak bisa bicara.

Sebelum melenggang ke Rotterdam, film tersebut tayang perdana di Sundance Film Festival 2013 untuk kategori 'World Dramatic Competition'. Setelah itu akan dilanjutkan ke Goteborg International Film Festival 2013.

Selain dibintangi Ayu Shita dan Nicholas Saputra, film itu juga dibintangi oleh Lupita Jennifer, Tutie Kirana, Jajang C. Noer, Khiva Iskak, Alya Syahrani dan Adella Fauzi. 'Yang Tidak Dibicarakan Ketika Membicarakan Cinta' baru akan dirilis di Indonesia pada April 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Writer
Editor : Others
Sumber : hollywoodreporter.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro