Referensi

Diskon Buku pada Akhir Bulan

Sri Mas Sari
Sabtu, 23 Februari 2013 - 12:35
Bagikan

Anda berencana menghabiskan akhir pekan ini dengan membaca buku? Beberapa toko menawarkan diskon lumayan menggiurkan pada akhir Februari ini.  

Berikut beberapa toko buku yang memberi potongan harga cukup yahud di Jakarta dan beberapa daerah:

Toko Buku (TB) Gramedia melalui program Gr4media S3nsation memberi diskon 25% untuk 40 Top 40 Best Seller Books; diskon 30% untuk fancy & gift; special offer exclusive pen; IT supplies special price hingga 28 Februari di TB Gramedia seluruh Indonesia.

Di Jakarta, Gramedia menggelar program Banjir Buku Murah selama 8 Februari-17 Maret di area basement Gramedia Matraman. Diskon hingga 70% juga dipasang dalam program Gramedia Big Sale di Mal Kramat Jati Indah hingga 26 April. 

Di Malioboro Mall Atrium Selatan, Yogyakarta, ada program Gramedia Book Sale dengan diskon hingga  40% hingga 24 Februari.

Tak kalah, TB Gramedia Gorontalo mematok diskon 20%-30% untuk berbagai alat keperluan kantor dan sekolah hingga 28 Februari.

TB Toga Mas Cabang Diponegoro, Surabaya, juga tak mau ketinggalan dengan memajang diskon Lucky Date Spesial sebesar 30% untuk pengunjung yang berulang tahun pada 22 Februari-3 Maret.

Masih dalam rangkaian Valentine yang jatuh pada 14 Februari, Times Bookstore mematok diskon 20% untuk pembelian buku Love Birds: How To Live With The One You Love dan beberapa buku lain hingga 28 Februari di semua gerainya.

Dalam rangka Imlek dan Valentine, TB Karisma juga memberi tawaran khusus berupa diskon 10% hingga 28 Februari.

Jadi, ingin menambah koleksi buku tanpa menguras banyak kocek? Pilih salah satu toko buku yang dekat tempat tinggal Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sri Mas Sari
Editor : Others
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro