Travel

Avani Villa Spa & Resorts Lakukan Ground Breaking di Bali

Donald Banjarnahor
Senin, 25 Februari 2013 - 17:25
Bagikan

SEMARANG – Avani Villa Spa & Resorts Balangan Bali, hotel bintang lima yang dikelola Dafam Hotels, melaksanakan peletakan batu pertama di Jl. Raya rayan Pantai Balangan Bali, lokasi pembangunan hotel tersebut.

Dalam acara itu hadir Managing Director Dafam Hotels Andhy Irawan, dan Elisa Tandio serta Fredy Haryono selaku Komisaris PT. Anugerah Perkasa Property yang merupakan developer dari Avani Villa Spa & Resorts. Selain itu juga hadir Agus Prasetyo dan Arie selaku Direktur Utama dan Direktur Operasional Anugerah Perkasa Property.

Andhy Irawan selaku pihak yang akan mengoperasikan Resort ini, mengatakan bahwa Avani merupakan Resort bintang 5 yang membawa konsep pedesaan Bali secara modern dalam satu kawasan.

“Karena market masih banyak dari mancanegara, pihak Dafam Hotels banyak mengikuti exhibitionyang bersifat nasional maupun internasional untuk mempromosikan Villa ini dengan keyakinan bahwa target yang telah ditentukan akan bisa tercapai,” tulis siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (25/2/2013).

Avani Villa Spa & Resorts menempati area seluas 2,5 hektar dan akan terdiri dari 67 Villa yang mempunyai kolam renang di setiap villanya. Selain itu fasilitas yang tersedia adalah Wedding Chapel, Spa, Restaurant, dan juga kolam renang untuk umum.

Untuk arsitek yang merancang hotel ini, pihak Developer meenggunakan GSA Arsitektur yang merupakan salah satu arsitek terbaik di Bali. Saat ini dari semua villa yang di tawarkan, 70% sudah terjual. Target dari pembangunan resort ini adalah selesai pada 2014 dan siap untuk operasional.

Adapun Sejumlah hotel yang dimiliki atau dioperasikan oleh Dafam sedang dalam tahap pembangunan, yakni Grand Dafam Lampung, Hotel Dafam Legian Bali dan Hotel Luxury Lampung.

Selanjutnya adalah Hotel Soviatel Bandung, Grand Dafam Bekasi, Hotel Gaiatree Yogyakarta, Hotel Dafam Pasar Baru Bandung, Hotel Gunawangsa Surabaya dan Avani Villa Spa & Resorts.

Saat ini sudah ada 8 hotel yang beroperasi aktif di bawah Dafam Hotels, yakni Hotel Dafam Semarang, Hotel Marlin Pekalongan, Hotel Dafam Cilacap, dan Hotel Dafam Pekalongan. Selanjutnya, Hotel Vio Cimanuk Bandung, Hotel Vio Pasteur Bandung,Hotel Vio Surapati Bandung dan Grand Dafam Merapi Merbabu Yogyakarta.

Selain itu, Dafam Hotels akan mengoperasikan empat hotel pada tahun ini, yakni  Hotel Q Banjarbaru Kalimantan Selatan (Mei), Hotel Subang Jawa Barat (Juni), Dafam Malioboro Yogyakarta  (Juli), dan  Hotel Dafam Istana Luwuk Sulawesi Tengah ( Desember 2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Others
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro