Musik

X FACTOR INDONESIA: Fatin, Mikha, dan Shena Paling Banyak Followers

Lahyanto Nadie
Senin, 25 Februari 2013 - 18:16
Bagikan

SOLO–Bukan hanya para kontestan X Factor Indonesia yang bersaing di ajang kompetisi tarik suara tersebut, melainkan para penggemar mereka pun ikut bersaing di media sosial macam Twitter.

Dari kedua belas kontestan plus Alex Rudiart yang mendapatkan wild card, siapakah kontestan dengan penggemar paling banyak?

Shena Malsiana menempati urutan ketiga dalam jumlah fans terbanyak di twitter. Fans Shena yang menyebut dirinya Shenation tergabung dalam akun @ShenaUpdates. Akun ini sudah memiliki 1.439 followers.

Gadis 21 tahun ini juga sering menyapa dengan me-retweet kicauan dari fansbase-nya tersebut dengan menggunakan hastag #TanyaShena. Seperti yang ditanyakan oleh @Kiki_rozy, “kak, bagaimana cara kakak menghargai musik? #TanyaShena”

Menanggapi pertanyaan tersebut Shena memberikan jawaban dengan santun. “@kiki_rozy dengarkan musik dgn seksama & jgn judge musik itu terlalu cepat,” jelas Shena di twitternya @ShenaMalsiana, Minggu (24/2) yang telah memiliki 27.275 pengikut.

Di nomor dua diduduki pria berumur 15 tahun, yakni Mikha Angelo. Fans Mikha menyebut dirinya dengan sebutan Djimba, sesuai dengan karakter animasi ciptaan Mikha. Di akun @djimbas_mikha, pria yang sudah berkuliah ini memiliki pengikut sebanyak 5.272.

@angelo_mikha, akun Mikha di Twitter sendiri memiliki 137.248 followers. Unggul jauh dari posisi ketiga milik Shena yang hanya memiliki 1.439 pengikut.

Di posisi pertama ada gadis manis Fatin Shidqia Lubis. Fatinistic, sebutan fans Fatin di twitter tersebar di beberapa akun sebut saja @Thefatinistic dengan 5.530 pengikut, @fatinistic memiliki 3.559followers, @fatinslubis punya 1.905 followers.

Selain itu, Fatinistic juga tersebar di berbagai kota. Misalnya, @Fatinistic_Solo, @fatinisticSBY, @fatinistic_DPK dan lainnya. Akun Fatin sendiri memiliki 181.164 pengikut. (JIBI/nel/ln)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Lahyanto Nadie
Editor : Others
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro