Relationship

Talent Box Buka Gerai Baru Di Alam Sutera Tangerang

Stefanus Arief Setiaji
Selasa, 26 Februari 2013 - 08:56
Bagikan

JAKARTA-Talent Box, dapur karaoke dan rekaman instant, berencana membuka gerai baru di kawasan Alam Sutera Tangerang Jawa Barat mulai Maret 2013 guna menyasar pasar baru masyarakat pecinta hiburan musik dan rekaman di wilayah itu.

Pemilik Talent Box Goenardjoadi Goenawan mengatakan di penghujung akhir tahun 2012 dan memasuki awal 2013, pihaknya telah menambah dua gerai Talent Box, salah satunya di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan yang dibuka beberapa waktu lalu.

"Prospek bisnis masih cukup bagus," ujarnya kepada Bisnis, hari ini (26/2).

Keyakinan tersebut didorong kembali maraknya ajang pencarian bakat menyanyi yang digelar oleh sejumlah televisi di Tanah Air.

Bisnis Talent Box ini sempat booming ketika banyak televisi menggelar adu bakat penyanyi, salah satunya lewat ajang Akademi Fantasi Indonesia (AFI).

"Tahun ini kami menargetkan Talent Box dapat menambah 3 gerai lagi dengan skema kerja sama (franchise). Kami menargetkan buka sampai 5 gerai," tuturnya.

Talent Box pertama kali berdiri pada 2003. Usaha ini menitikberatkan segmen pelanggan yang ingin mengabadikan suara emasnya melalui dapur rekaman layaknya penyanyi profesional. Investor yang tertarik menggeluit usaha ini setidaknya dapat menyediakan lokasi minimal seluas 50 meter persegi dengan modal awal Rp300 juta.

Adapun untuk biaya satu kali rekaman, Talent Box mengutip harga Rp60.000 per orang untuk merekam 3 buah lagu. Waktu yang diperlukan selama rekaman antara 20-30 menit. 

"Pelanggan tinggal menunggu waktu maksimal 10 menit untuk proses editing dan menunggu hasil berupa sekeping VCD dengan suara sendiri," jelasnya. (talentboxbelgrade.com) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Others
Sumber : Stefanus Arief Setiaji
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro