Entertainment

INILAH FILM TERLARIS Di Indonesia, Eiffel I'm in Love

Winda Rahmawati
Sabtu, 2 Maret 2013 - 17:16
Bagikan

JAKARTA—Drama Eiffel I’m in Love masih menjadi film bioskop terlaris sepanjang masa dengan perolehan 3,3 juta orang penonton.

“Habibie dan Ainun pun masih kalah jauh jumlah penontonnya dibanding Eiffel..I’m in Love. 5 cm pun masih tetap tak bisa menggoyahkan rekor penonton, [begitu juga] AADC masih kalah rekor penontonnya dibanding Eiffel I’m in Love,” tulis akun twitter resmi @EiffelImInLove, hari ini (2/3/2013).

Sementara itu, film yang saat ini tengah hangat dibicarakan orang, Habibie&Ainun masih memperoleh 2,1 juta orang penonton, sedangkan film 5 cm hanya memperoleh 1,2 juta penonton.

Adapun sejumlah rekor film lainnya, di antaranya Ada Apa Dengan Cinta (AADC) sebesar 2,7 juta penontong,  Petualangan Sherina sebesar 1,6 juta penonton, Jelangkung sebesar 1,6 juta penonton, dan Get Married sebesar 1,2 juta penonton.

“Eiffel I’m in Love tembus 20 Fim Nasional paling fenomenal selama 20 tahun terakhir,” tulisnya.

Eiffel I’m in Love (EIIL), merupakan film drama remaja romantis yang dirilis pada 21 November 2003 silam dan dibintangi oleh Samuel Rizal dan Shandy Aulia.

Film besutan sutradara Nasri Cheppy ini pernah meraih penghargaan di antaranya Festival Film Indonesia 2004 dan MTV Indonesian Movie Awards 2004.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Winda Rahmawati
Editor : Others
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro