AFGAN Rambah Bisnis Clothing Line

BISNIS.COM, JAKARTA - Tak puas dengan hanya sibuk menyanyi dan kuliah, artis ganteng Afgan Syah Reza tengah merambah dunia bisnis fashion yang sesuai dengan hobi dan kegemarannya, khususnya bisnis clothing line.Afgan mengakui dunia bisnis yang digelutinya
Fajar Sidik
Fajar Sidik - Bisnis.com 11 Maret 2013  |  13:57 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA - Tak puas dengan hanya sibuk menyanyi dan kuliah, artis ganteng Afgan Syah Reza tengah merambah dunia bisnis fashion yang sesuai dengan hobi dan kegemarannya, khususnya bisnis clothing line.

Afgan mengakui dunia bisnis yang digelutinya kini memang terbilang baru, namun perkembangannya sangat baik. Bahkan ia telah memiliki pelanggan pangsa pasar tersendiri.

"Dari dulu saya memang memiliki taste di dunia fashion terus nyoba-nyoba, eh alhamdulillah malah sekarang perkembangannya jadi bagus," tegas Afgan di Jakarta, Senin (11/3/2013).

Dalam menjalani bisnisnya ini, pria kelahiran 27 Mei 1989 ini mengaku tidak sendiri. Bersama temannya ia mengembangkan konsep clothing line. "Konsepnya sih urban karena memang yang kami incar itu para anak muda. Konsep dan desain kami sering rembukan, hingga pemilihan bahan produknya," tegas Afgan.

Untuk produksinya, Afgan mengakui masih belum terlalu besar karena ia khawatir tidak dapat terkontrol dengan baik. "Kita memang nggak mau buat yang langsung besar gitu, takutnya masih keteteran," lanjut Afgan.

Untuk harga yang ditawarkan tidaklah terlalu mahal, masih di kisaran Rp100.000--Rp300.000. Pembelinya pun bukan hanya dari Indonesia saja tapi sudah sampai Singapura dan Malaysia. "Kisaran harganya sesuai dengan kualitasnya, ya sekitar Rp300.000-an kalau untuk jaket," pungkas Afgan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
afgan

Sumber : Wahyu Kurniawan

Editor : Others

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top