Musik

ROLLING STONES: Gelar Konser Tanpa Penonton Istimewa

News Writer
Jumat, 5 April 2013 - 15:28
Bagikan

130405_rolling stones (cnn.com).jpg

BISNIS.COM, LONDON-Manajemen Rolling Stones menegaskan harga tiket konser band rock n roll yang digelar di Hyde Park, 6 Juli 2013 tidak semahal seperti rumor yang beredar di media massa.

Juru bicara Rolling Stones yang tidak disebutkan namanya mengatakan harga tiket konser band besutan Mick Jagger itu terbagi ke dalam dua kategori yakni £95 dan £300.

 "Selama Anda berada di lokasi konser lebih awal, Anda akan bisa berada di depan. [Dalam konser ini] tidak akan ada penonton yang istimewa," ungkapnya seperti dilansir The Sun, Jumat (5/4/2013).
 

 Konser yang dikenal dengan sebutan British Summer Time itu menghadirkan band pendukung seperti The Vaccines, The Temper Trap, Palma Violets dan Gary Clark Jr.

Hyde Park, tempat di mana Rolling Stones menggelar konser akan menjadi tempat bersejarah di mana pada 1969, band asal Inggris tersebut pernah tampil di tempat yang sama.

Sang vokalis, Mick Jagger, sebelumnya mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu ambil pusing terkait harga tiket konser yang akan digelarnya. "Aku tidak terobsesi dengan harga tiket," katanya. (Miftahul Khoer/The Sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Writer
Editor : Others
Sumber : Thesun
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro