Musik

ADA BAND Tampil Beda, Lebih Colorful

Bambang Supriyanto
Rabu, 24 April 2013 - 15:14
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—Gaya berpakaian grum  musik  ADA Band  kini lebih ke arah calourful dengan memakai kemeja, karena ada karakter mafia dalam album baru yang ke-12.

“Gaya busana ADA Band sekarang lebih colourfull, dan pakai kemeja,”  kata vokalis ADA Band Donnie Sibarani setelah mengisi acara perayaan Levi’s 501 ke-140 di Foundry 8, SCBD, Selasa malam (23/4/2013).

Dahulu, kata Donnie, anggota personal ADA Band ada juga memakai kemeja, tapi tidak dikancingkan sampai ke atas, tapi kini dikancingkan sampai ke atas, karena disesuaikan dengan karakter dari album baru yang diluncurkan belum lama ini.

Album baru itu, kada Donnie, merupakan album ke-12 yang terdiri dari 10 lagu, 7 di antaranya lagu lama dan 3 lagu baru. Pada lagu tersebut, katanya, ada gendre dance dan rap. “Kita ingin penampilan yang baru aja,” kata Donnie yang pernah melakukan progam diet  pada lima tahun yang lalu itu.

Mengenai celana, kata Donnie, dia penggemar celana 501, karena dia merasa enak memakainya.  Dulu dia sering membelinya. Koleksinya sudah banyak. “Saya sampai memakainya satu minggu dan tidak dicuci-cuci,” kata Donnie sambil tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reni Efita Hendry
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro