Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ADA BAND Tampil Beda, Lebih Colorful

BISNIS.COM, JAKARTA—Gaya berpakaian grum  musik  ADA Band  kini lebih ke arah calourful dengan memakai kemeja, karena ada karakter mafia dalam album baru yang ke-12.“Gaya busana ADA Band sekarang lebih colourfull, dan pakai
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - Bisnis.com 24 April 2013  |  15:14 WIB
ADA BAND Tampil Beda, Lebih Colorful

BISNIS.COM, JAKARTA—Gaya berpakaian grum  musik  ADA Band  kini lebih ke arah calourful dengan memakai kemeja, karena ada karakter mafia dalam album baru yang ke-12.

“Gaya busana ADA Band sekarang lebih colourfull, dan pakai kemeja,”  kata vokalis ADA Band Donnie Sibarani setelah mengisi acara perayaan Levi’s 501 ke-140 di Foundry 8, SCBD, Selasa malam (23/4/2013).

Dahulu, kata Donnie, anggota personal ADA Band ada juga memakai kemeja, tapi tidak dikancingkan sampai ke atas, tapi kini dikancingkan sampai ke atas, karena disesuaikan dengan karakter dari album baru yang diluncurkan belum lama ini.

Album baru itu, kada Donnie, merupakan album ke-12 yang terdiri dari 10 lagu, 7 di antaranya lagu lama dan 3 lagu baru. Pada lagu tersebut, katanya, ada gendre dance dan rap. “Kita ingin penampilan yang baru aja,” kata Donnie yang pernah melakukan progam diet  pada lima tahun yang lalu itu.

Mengenai celana, kata Donnie, dia penggemar celana 501, karena dia merasa enak memakainya.  Dulu dia sering membelinya. Koleksinya sudah banyak. “Saya sampai memakainya satu minggu dan tidak dicuci-cuci,” kata Donnie sambil tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik konser band adaband

Sumber : Reni Efita Hendry

Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top