Show

Ayo TEMUKAN INDONESIAMU Bersama Danone Aqua

Bambang Supriyanto
Kamis, 25 April 2013 - 20:57
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA -- Danone Aqua meluncurkan program Temukan Indonesiamu sebagai wujud kepedulian terhadap pelestarian nilai-nilai seni budaya Indonesia.

Program itu juga memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk mengeksplorasi kembali budaya Indonesia melalui teknolgi digital di Galery Marketing Ciputra Warld, Kamis (25/4/2013).

Brand Director Danone Aqua, Febby Intan mengatakan generasi muda berperanan penting dalam upaya pelestarian kekayaan seni dan budaya Tanah Air. Program tersebut ditujukan bagi anak muda Indonesia.

Untuk mengapresiasi karya fotografi dan desain grafis hasil karya anak muda itu, Danone Aqua mengadakan kopempetisi desain grafis dan fotografi yang berlangsung 22 April-17 Juni 2013. Detail program kompetisi tersebut dapat dilihat di www.TemukanIndonesiamu.com.

"Kami memilih digital sebagai platform untuk kompetisi ini guna menjaring sebanyak mungkin anak muda," kata Febby pada peluncuran program tersebut.

Dalam penyelenggaraan program itu, perusahaan tersebut melibatkan banyak pihak termasuk aktor terkenal Nicholas Saputra yang ditunjuk untuk menjelaskan program itu dalam video di sosial media.

"Sebagai orang Indonesia, saya sangat mengagumi dalam menggelar program Temukan Indonesiamu," kata Nicholas yang mengajak anak muda Indonesia untuk mengeksplorasi kekayaan negeri.

Danur Tejawati, Aqua Brand Manager, mengatakan anak muda merupakan target utama mereka, karena dunia digital sudah merupakan gaya hidup generasi muda sekarang.

Tujuan lain dari peluncuran program itu, kata Danu, untuk kompetisi foto dan desain grafis yang berbasis seni budaya lokal.

Hadiah pemenang utama masing-masing mendapatkan Rp10 juta. Karya foto terbaik itu akan ditampilkan sebagai desain billboard Aqua edisi Temukan Indonesiaku di 16 titik di Indonesia. Sementara karya desain grafis akan berkesempatan mendesain label botol Aqua edisi khusus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reni Efita Hendry
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro