X-Factor

X-Factor Indonesia, Mikha Harus Pulang: Saya Enjoy Saja

Redaksi-Tdk Aktif
Sabtu, 4 Mei 2013 - 01:08
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA - Mikha Angelo, anak asuh Anggun C. Sasmi, terpaksa harus meninggalkan panggung X-Factor Indonesia, setelah tersisih dalam voting penentuan Sabtu (4/5) dini hari.

Mikha yang memperoleh voting paling sedikit dan bersaing dengan Fatin Sidqia Lubis mengaku enjoy saja meski harus pulang.

Seperti disiarkan langsung RCTI, Mikha mengaku sangat senang dan tidak pernah menyesal sedetikpun bisa bergabung dengan talenta X-Factor Indonesia. "Kalaupun saya harus pulang, saya enjoy saja," katanya.

Penampilan kontestan X-Factor Indonesia Jumat malam semakin membuat pata juri terpukau. Pekan depan, tersisa tiga kontestan yang akan memperebutkan tempat terhormat. 

Sebelumnya, Fatin Shidqia Lubis kembali membuat para juri X- Factor terpukau di Gala Show ke-11. Ahmad Dhani berkomentar tentang lagu yang dibawakannya, One Way One Another milik One Direction, cukup ngerock. "Lagu apa pun yang Fatin nyanyikan, saya pasti suka," katanya.

Komentar Dani langsung disambut hangat oleh Bebi Romeo. "Apa yang dibilang Dani itu bagus. Lagu ini agak sedikit rock n roll. Kalau kamu nyanyi lagu rock n roll, saya makin suka sama kamu," tuturnya.

Lain halnya dengan komentar Anggun C Sasmi. Dia mengaku terhibur dengan lagu yang dibawakan. Terlebih dress yang dipakai Fatin cukup mewakili lagu.

"Fatin, kamu powerful tapi tetap imut. Tapi jangan terlalu ngerock n roll, nanti jilbabnya jatuh," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Others
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro