Entertainment

SERIAL TV: RCTI Akan Luncurkan Program Serial Bima Satria Garuda

R Fitriana
Senin, 6 Mei 2013 - 19:20
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—Stasiun televisi RCTI akan meluncurkan program spesial anak hasil kerja sama antara MNC Media dan Ishimori Production, perusahaan Jepang yang memproduksi serial Ksatria Baja Hitam di era 90-an.

Menurut informasi yang diterima Bisnis, grand launching progam super hero dan idola baru anak-anak Indonesia Bima Satria Garuda itu akan dilakukan pada Selasa (7/6).

Ishimori Production juga masih memproduksi program acara Kamen Rider Series, dengan pertama kali mengudara di stasiun televisi Jepang pada 1971 dan merupakan satu tokusasu (spesial efek) yang paling dikenal selain Serial Super Sentai, Serial Metal Hero, dan Serial Ultra.

Program ini merupakan model bisnis baru di dunia entertainment di Indonesia, karena para pengiklan bukan hanya diberikan kesempatan untuk melakukan promosi secara konvensional melalui TVC.

Namun, pengiklan dapat juga masuk kedalam programnya dengan built in dan melakukan kegiatan licensing, serta merchandising melalui program ini.

Reino Barrack, Senior Vice President Global Mediacom, Managing Director RCTI Kanti Mirdiati, dan Creator BIMA from Ishimori Production Masato Hayase akan menjelaskan program itu di Auditorium MNC, Selasa (7/5/2013).


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : R Fitriana
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro