X-Factor

X FACTOR: Malam Terakhir, Fatin atau Novita? Bebi vs Rossa

Martin Sihombing
Jumat, 24 Mei 2013 - 20:50
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—Siapa yang bakal juara X Factor Indonesia di session pertama ini? Fatin Shidqia Lubis  atau Novita Dewi Marpaung?  Pertanyaan ini layak anda simak pada babak result show, malam ini mulai pukul 20.00 WIB.

Jelas, kedua peserta yang berasal dari Tanah Batak ini, telah melakukan persiapan terbaik dan paling maksimal. Pasalnya, inilah malam pembuktian, siapa terbaik di antara mereka. Fatin atau Novita? Meskipun semua kepastian itu bakal ditentukan dari hasil  voting SMS tertiggi.

"Hari ini koreografi besok sudah pasti siap buat nunjukan yang terbaik, aku anggap ini perform terakhir maka aku akan mati-matian," ungkapnya Fatin.

Novita Dewi, yang pekan lalu membuat Anggun C Sasmi merinding dan Ahmad Dhani sulit mengucapkan kata-kata, pun bakal melakukan hal yang sama. “Ini malam terakhir di X Factor…” Begitu kira-kira pesan Novita.  Novita dan Fatin bakal membawakan sekitar empat sampai lima lagu.

Namun, ini pun akan menjadi pertarungan ketat antara  Bebi ‘Romeo’ --‘papa’ Novita Dewi—dengan Rossa, mentor Fatin Shidqia.  Kepastian juara dari kedua kontestan itu, juga akan mengangkat reputasi kedua mentor itu: Bebi atau Rossa?

Bebi begitu kuat menjagokan 'anaknya' lantaran kemampuannya: skill dan teknik menyanyi. "Saya yakin   terhadap kemampuan Novita, dia punya segalanya dan saya yakin dia pasti akan rampok panggung result show nanti," ungkap Bebi.

 Rossa pun tidak kalah sengit. Terlebih soal 'anaknya'. Dia melihat ada aura bintang dalam diri Fatin Shidqia. Karakter bernyanyi Fatin sebagai senjata ampuh untuk menarik voting SMS tertinggi pada malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro