Health

JALAN-JALAN: Nikmati Gambang Kromong dan Nonton Layar Tancap di Kelapa Gading

Linda Teti Silitonga
Sabtu, 25 Mei 2013 - 06:52
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA— Menikmati akhir pekan ini salah satu pilihan adalah mendengarkan sajian gambang kromong atau menonton layar tancap.

Dua  kegiatan terebut disuguhkan dalam rangkaian program tahunan Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2013  di Sentra Kelapa Gading, Jakarta Utara yang akan berakhir pada 26 Mei 2013.

Laman JFFF menginformasikan, perhelatan Jakarta Fashion & Food Festival 2013 diselenggarakan di Mal Kelapa Gading, La Piazza, dan Harris Hotel Kelapa Gading.

JFFF merupakan perayaan yang diselenggarakan PT Summarecon Agung Tbk. dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata DKI Jakarta. Acara itu juga didukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI serta Kementerian Perdagangan.

Perhelatan tersebut pertama kali diadakan pada tahun 2004 dengan visi mengangkat citra, harkat, dan martabat Indonesia di kancah internasional dengan menggerakkan berbagai sektor bisnis berbasis budaya.

Untuk tahun ini, JFFF mengangkat tema mode dan kuliner melalui tiga rangkaian utama, yaitu Fashion Extravaganza, Food Festival, dan Gading Nite Carnival.

Dari laman JFFF diinformasikan rangkaian acara yang digelar hari ini (25/5/2013) adalah Decorate Your Own Ice Cream with Your Couple oleh Haagen Dazs (La Piazza, pukul 10.00), Wine Lunch oleh Chef Gilles Marx dari Amuz Resto (Wine & Cheese Expo, pukul 12.00), Cake Decoration Competition oleh Tulip (Wine & Cheese Expo, pukul 12.00).

Acara lainnya adalah Gading Model Search Grand Final, artis yang akan tampil Tangga (Mal Kelapa Gading, pukul 14.00), Hanging Ice Cream by Zahra Turkish Ice (Wine & Cheese Expo, pukul 14.30), Cheese appreciation oleh Hanh of Arla Food dari Pandurasa Kharisma (Wine & Cheese Expo, pukul 16.00).

Di samping itu juga bisa mendengarkan alunan musik gambang kromong (Kampoeng Tempo Doeloe, pukul 18.00), pergelaran busana dan aksesoris Star Style oleh Department Store Star (Mal Kelapa Gading, pukul 19.00).

Menonton layar tancap (Kampoeng Tempo Doeloe,  pukul 20.00),  Saturday Top Soundzation by Masterpiece & The Specialist (La Piazza, puku 20.00), dan Late Night Shopping (Mal Kelapa Gading, pukul 20.00). (ltc)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro