Musik

KONSER MUSIK: 22-23 Juni, Sugar Ray & Sixpence None The Richer di Ancol

Vega Aulia Pradipta
Minggu, 26 Mei 2013 - 04:17
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—Bagi Anda yang sudah gajian, mungkin bisa siap-siap menabung dari sekarang untuk menonton konser Sugar Ray dan Sixpence None The Richer di event Indosat IM3 Java Rockin’ Land 2013.

Tahun ini, event tahunan Java Rockin’ Land akan digelar pada Sabtu—Minggu, 22—23 Juni mendatang di Carnaval Beach Ancol. Grup band Sixpence None The Richer (USA) yang populer dengan lagu There She Goes dan Kiss Me dijadwalkan tampil pada hari Sabtu.

Selain Sixpence, sederet nama artis internasional lainnya yang akan manggung pada hari Sabtu adalah Collective Soul (USA) dan Go Chic (Taiwan). Sedangkan, dari dalam negeri bakal ada Gugun Blues Shelter, Koil, dan Edane.

Sementara itu Sugar Ray (USA) dijadwalkan tampil pada hari Minggu. Selain Sugar Ray, ada juga Last Dinosaurs (Australia), 88 Balaz dan Utopia yang keduanya berasal dari Taiwan. Sedangkan, dari dalam negeri bakal ada band Andra and The Backbone.

Event Java Rockin’ Land ditangani oleh promotor Java Festival Production pimpinan Peter F. Gontha yang juga sudah biasa menggelar event musik tahunan lainnya seperti Jakarta International Java Jazz Festival.

Adapun harga tiket daily pass untuk Sabtu dan Minggu masing-masing dibandrol Rp352.000, sedangkan tiket untuk dua hari sekaligus (2 day pass) dibandrol Rp550.000.

Untuk pembelian tiket daily pass periode 23 Mei sampai dengan 13 Juni 2013, anda bisa mendapatkan gimmick berupa promo IM3 dari Indosat.

Untuk informasi tiket bisa menghubungi 08568702223 atau 021-96810022/23. Anda juga bisa langsung klik www.javarockingland.com atau follow akun twitter @JavaRockingland untuk keterangan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro